Pembatalan Sebelah Pihak Oleh Maskapai Penerbangan Kafilah Sumut Terancam Tidak Terbang Aksi 112 - Suara Medan | Info Medan Terkini

Pembatalan Sebelah Pihak Oleh Maskapai Penerbangan Kafilah Sumut Terancam Tidak Terbang Aksi 112

SUARAMEDAN.com ,- Dengan berat hati Gerakan Anti-Penistaan Agama Islam (GAPAI) Sumatera Utara membatalkan keberangkatan Kafilah dari Sumatera Utara secara berjamaah untuk mengikuti aksi 112 pada hari Sabtu 11 Februari 2017 di Jakarta.

Dengan mengharap bahwa Ikhwan/Akhwat tetap mengupayakan keberangkatan ke Jakarta sendiri-sendiri”

Hal tersebut diungkap Pj. Keberangkatan Kafilah Rahmad Gustin semalam (9/2/17) melalui pesan broadcast Whatsapp (WA).

Rahmad mengungkapkan, “Tim keberangkatan GAPAI SUMUT telah bermujahada dalam mengupayakan agar Kafilah Sumut dapat berangkat secara berjamaah.Beberapa perusahaan penerbangan awalnya telah menyatakan komitmennya agar kita bisa menggunakan armadanya dalam keberangkatan GAPAI SUMUT”.

“Didetik-detik terakhir pihak maskapai membatalkan dengan berbagai alasan yang sulit diterima.Kita menduga bahwa pihak maskapai mendapat tekanan/ intervensi dari pihak-pihak yang berkeberatan atas bersatunya kaum muslim di Indonesia”, ungkapnya.

“Untuk itu, dana yang telah ditransfer ke BNI atas nama Rahmad Gustin akan segera dikembalikan. Untuk teknis pengembalian dana, diminta datang langsung ke Masjid Al Jihad Jl. Abdullah Lubis Medan pukul 09:00 WIB”, katanya.

Rahmad lanjut menerangkan, “Dihimbau agar Ikhwan/ Akhwat membawa bekal yang dibutuhkan jika sewaktu-waktu ada kemungkinan keberangkatan yang kita inginkan. Demikian hal ini disampaikan dengan mengharap pertolongan Alloh atas perjuangan ini”.

“Gapai juga meminta maaf atas kejadian ini dengan tetap menjaga Spirit 212. Semoga ini menjadi pelajaran buat kita semua. Bahwa mereka menghalalkan berbagai cara untuk menghentikan perjuangan kita”. ungkapnya

Banyak peserta dari kafilah sumut yang tidak menerima pembatalan sebelah pihak ini, kenapa hal ini bisa terjadi, kami tidak terima ungkap salah seorang peserta yang enggan di sebut namanya, kalau perlu kita akan ajukan unjuk rasa, biar mereka tau, kok pembatalan ini kesanya tiba-tiba saja, lucu kali..


Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Pembatalan Sebelah Pihak Oleh Maskapai Penerbangan Kafilah Sumut Terancam Tidak Terbang Aksi 112"

Post a Comment