Antonio Conte: "Saya Bisa Membunuh Siapa Saja". - Suara Medan | Info Medan Terkini

Antonio Conte: "Saya Bisa Membunuh Siapa Saja".


Antonio Conte: "Saya Bisa Membunuh Siapa Saja".SUARAMEDAN.com - Setelah amarahnya menjadi viral, manajer Chelsea, Antonio Conte mengaku bisa membunuh siapa saja jika ada hal yang tidak beres terjadi di lapangan. Hal itu tentunya dikatakannya dengan nada bercanda.


Conte, bercanda mengatakan dirinya mampu membunuh siapa saja setelah melepaskan amarah kepada asisten pelatihnya kontra Arsenal.

Beredar video yang menunjukkan bagaimana Conte murka terhadap Angelo Alessio di pinggir lapangan. The Blues menang 3-1 atas Arsenal akhir pekan lalu, tapi Conte mengaku Alessio merupakan korban dari perfeksionisme-nya.

"Ketika saya melihat sesuatu yang tidak benar, saya bisa membunuh siapa saja!" ungkap Conte pada Sky Sport Italia.

"Saya marah karena [N'Golo] Kante seharusnya menutup ruang [Victor] Moses, yang masuk ke kotak penalti untuk mengawal pemain keenam Arsenal di sepak pojok."

"Ia tidak melakukannya dan saya melampiaskan itu pada Alessio. Ia telah menjadi tangan kanan saya dan, sialnya, korban saya selama bertahun-tahun," pungkas Conte.

Chelsea kini kokoh di puncak klasemen Liga Primer Inggris, unggul sembilan poin atas Tottenham Hotspur yang ada di peringkat kedua.


sumber : Goal.com

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Antonio Conte: "Saya Bisa Membunuh Siapa Saja"."

Post a Comment