Melihat Bungker Anti Kiamat di Amerika - Suara Medan | Info Medan Terkini

Melihat Bungker Anti Kiamat di Amerika

Melihat Bungker Anti Kiamat di AmerikaSUARAMEDAN.com - Tak ada manusia yang tahu kapan terjadi kiamat, namun kiamat juga tidak dapat dipungkiri akan terjadi.Di Amerika, seorang milyunner membangun sebuah tempat untuk berjaga-jaga apabila terjadi kiamat. fasilitas yang super mewah ini di bangunnya menggunakan uang pribadi untuk menyelamatkan dirinya dan orang-orang yang punya uang banyak. Aneh memang, karena tidak akan mungkin yang akan selamat bila terjadi kiamat, namun pemilik tempat ini tetap berusaha untuk menyelamatkan diri.Fasilitas tempat tinggal dengan keamanan tingkat tinggi, Survival Condo, jauh dari bayangan orang kebanyakan tentang tempat penampungan bawah tanah.
Dikutip dari Mirror, bunker rahasia yang tersembunyi di jantung Amerika ini 
memastikan orang super-kaya bisa bertahan dari serangan nuklir atau bencana alam besar bahkan kiamat dengan tetap menikmati kehidupan mewah.

Survival Condo dirancang untuk dapat menahan ledakan nuklir atau bencana alam terburuk.

Penghuni bunker dapat menonton film di bioskop.Sementara orang lain di permukaan tanah mungkin mati karena berbagai serangan atau bencana, penghuni Survival Condo tetap bisa terhibur dengan adanya fasilitas bioskop, kolam renang dengan seluncuran, spa, lounge, gym, dan lapangan tembak dalam ruangan. 

Tapi kesempatan itu harganya mahal. Penthouse seluas 3.600 kaki persegi yang dulunya gudang persenjataan ini dijual seharga 4,5 juta dollar Amerika atau sekitar Rp60,187 miliar.

Jika harga itu terlalu mahal, tersedia juga unit setengah lantai, masing-masing berukuran 900 kaki persegi seharga 1,5 juta dollar atau satu unit lantai penuh seluas 1.820 kaki persegi seharga 3 juta dollar.

Perusahaan juga melayani pembangunan bunker yang disesuaikan dengan selera pemilik.
Ruang kelas.
Adalah insinyur dan pengembang software, Larry Hall, yang mengubah tempat penampungan senjata di negara bagian Kansas itu menjadi Survival Condo.

Tempat ini dirancang untuk mengisolasi manusia jika terjadi peristiwa bencana berskala besar atau keadaan darurat, dengan fasilitas yang biasa ditemukan di sebuah resor mewah.

Kolam renang dengan kapasitas 5.000 galon.Penampungan ini juga memiliki fasilitas medis, ruang kelas sekolah, tembok untuk panjat tebing, sepak bola meja, berbagai permainan dan taman anjing bagi mereka yang membawa hewan peliharaan mereka. 

Ruang keluarga.Dalam pernyataannya, Hall mengatakan bunker ini memiliki keamanan menyeluruh berkelas militer, termasuk berbagai prosedur yang sifatnya mematikan maupun non-mematikan untuk melindungi penghuninya "tidak peduli apapun ancamannya".

Dia mengatakan bunker pertama telah terjual, dan menyatakan kliennya bukanlah "penggila survival" seperti yang sering yang digambarkan di media.
Gym

Dia menggambarkan kliennya sebagai orang sukses, berpendidikan dan menginginkan kedamaian jika bencana yang ditakutkan akhirnya terjadi.

Hall mengatakan bunker yang mereka buat kuat menahan nuklir, dengan dinding setebal 10 kaki yang terbuat dari beton berbahan epoxy yang keras, dan dulunya dibangun pada tahun 1960 untuk dan melindungi rudal nuklir yang tersimpan di dalamnya.

Petugas keamanan.Hall mengatakan keprihatinan utama kliennya adalah bencana buatan manusia atau bencana alam dan kerusuhan.

Sebuah pernyataan perusahaan mengatakan: 

"Saat terjadi bencana besar, keruntuhan ekonomi atau apa pun yang mungkin terjadi di masa depan, perhatian Larry Hall dan para penyewanya adalah untuk melindungi diri dan keluarga mereka saat pemerintah tidak lagi mampu melakukannya."

Menurut perusahaan, bunker terletak di lokasi rahasia di Kansas, tapi para pemiliknya tersebar di berbagai negara bagian Amerika Serikat



















































Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Melihat Bungker Anti Kiamat di Amerika"

Post a Comment