Kontrak Segera Habis, Kepergian Wenger Akan Berbahaya Untuk Arsenal - Suara Medan | Info Medan Terkini

Kontrak Segera Habis, Kepergian Wenger Akan Berbahaya Untuk Arsenal

Kontrak Segera Habis, Kepergian Wenger Akan Berbahaya Untuk Arsenal


SUARAMEDAN.com -Mantan striker Arsenal, Alan Smith, merasa bahwa klub akan mengalami atmosfer yang kurang bagus, jika Arsene Wenger memutuskan mundur di akhir musim.

Wenger sudah memberikan tiga trofi Premier League dan enam Piala FA selama 20 tahun menangani tim, namun ia terus mendapat tekanan dari fans menyusul situasi terakhir yang terjadi di Arsenal, terutama usai klub kalah 1-5 dari Bayern Munchen di Liga Champions kemarin.

Kontraknya akan habis di akhir musim, dan Smith, yang pensiun di 1995, berharap Wenger tidak segera angkat kaki dari Emirates."Tawaran kontrak dua tahun akan diajukan padanya, jadi semua tergantung Wenger," tutur Smith menurut Sky Sports.

"Namun saya berpikir bahwa kami sudah memasuki akhir dari sebuah siklus, di mana inilah waktunya kehadiran seorang pria dengan pemikiran dan metode baru. Saya kira jika besok dia mengumumkan akan pergi dari klub di akhir musim, dia akan dianggap sebagai legenda."

"Akan ada atmosfer negatif dan itu akan membantu tim, karena atmosfernya akan benar-benar berubah di Emirates. Jika dia ingin melakukan itu, saya tidak tahu apa yang akan terjadi berikutnya."

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kontrak Segera Habis, Kepergian Wenger Akan Berbahaya Untuk Arsenal"

Post a Comment