Keren... Nokia Legendaris Akan dirilis Kembali - Suara Medan | Info Medan Terkini

Keren... Nokia Legendaris Akan dirilis Kembali


Hasil gambar untuk nokia 3310SUARAMEDAN.com - Para pengguna media sosial dan teknologi dalam beberapa hari terakhir dihebohkan dengan kabar tentang lahirnya kembali ponsel Nokia legendaris seri 3310.


Ponsel yang pernah populer di awal 2000-an berkat body-nya yang tahan banting, baterai ekstralama sangat mudah dioperasikan. terutama bagi pengguna yang hanya memerlukan ponsel untuk bertelepon.

"Nenek saya tak bisa menggunakan iPhone atau ponsel Android, jadi mungkin saja ia akan sangat senang dengan Nokia 3310," kata Alistair Charlton, editor teknologi IB Times kepada kanal BBC Newsbeat.

"Juga, orang-orang yang menonton festival musik mungkin lebih suka ponsel biasa seperti 3310 dan menyimpan ponsel pintar mahal mereka di rumah ... backpaper juga akan senang dengan ponsel sejenis 3310 yang tahan lama dan tahan banting."

Soal baterai yang tahan lama ini bisa menjadi nilai jual yang sangat penting.
"Ketertarikan konsumen atas 3310 memperlihatkan bahwa baterai masih menjadi persoalan mendasar yang belum bisa diatasi produsen ponsel pintar seperti Apple," kata Elizabeth Varley, pendiri dan CEO komunitas teknologi TechHub.

Tapi apakah semua ini akan menjamin kesuksesan 3310 ketika resmi dijual oleh Nokia?
Editor teknologi Alistair Charlton mengatakan agar sukses besar Nokia harus beradaptasi dengan perkembangan di lapangan.

"Kita tak lagi hidup di era SMS ... setidaknya panggilan telepon dan SMS tak dimanfaatkan sesering dulu. Jika 3310 bisa mengakses internet dan memungkinkan pemiliknya memasang WhatsApp danFacebook, mungkin produk ini akan sukses," kata Charlton.

Nokia sendiri tak bersedia berkomentar panjang soal peluncuran kembali 3310 yang 'rencananya akan dilakukan bulan ini'.

"Kami tak bisa memberi pernyataan atau respons atas rumor dan spekulasi," kata juru bicara Nokia.


sumber: BBC

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Keren... Nokia Legendaris Akan dirilis Kembali"

Post a Comment