Kawal Pemeriksaan Habib Rizieq, Polisi pun Terpaksa Harus Kawal Tiga Lokasi - Suara Medan | Info Medan Terkini

Kawal Pemeriksaan Habib Rizieq, Polisi pun Terpaksa Harus Kawal Tiga Lokasi

SUARAMEDAN.com - Jakarta,-Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan untuk rencana pemeriksaan Habib Rizieq, Munarman dan Bachtiar Nasir pengamanan akan dikonsentrasikan di tiga titik.

"Soal pengamanan pemeriksaan Rizieq, Munarman dan Bachtiar Nasir dalam kasus dugaan Makar untuk pengamanan massa yang infonya dua ribuan, kita lalukan di tiga titik. Masjid Al Azhar kemudian sepanjang jalur yang akan dilalui masa dan terakhir di Polda Metro Jaya," kata Kabid Humas Kombes Pol Argo di Mapolda Metro Jaya, Rabu (1/2/2017).

Meski demikian Kabid Humas Kombes Pol Argo enggan membeberkan jumlah personel yang akan diturunkan untuk mengamankan tiga titik ini.

"Yang pasti cukup lah. Yang pasti kami sudah siapkan personil dibantu anggota dari Kodam Jaya," jelas Kabid Humas Kombes Pol Argo.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono menyatakan pihaknya akan kembali memeriksa Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab, Rabu (1/2/2017).

Selain Rizieq, Juru Bicara FPI, Munarman dan Ketua GNPF, Bachtiar Nasir juga akan diperiksa di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

"Iya mereka dijadwalkan pemeriksaan mulai jam 10.00 WIB. Surat panggilan sudah kita layangkan," kata Kabid Humas Kombes Pol Argo di Jakarta, Selasa (31/1/2017).

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kawal Pemeriksaan Habib Rizieq, Polisi pun Terpaksa Harus Kawal Tiga Lokasi"

Post a Comment