Kapolres Sergei Menerima 88 siswa Diktuba Polri - Suara Medan | Info Medan Terkini

Kapolres Sergei Menerima 88 siswa Diktuba Polri

Kapolres Sergei Menerima 88 siswa  Diktuba Polri
SUARAMEDAN.com - Sei Rampah, - Kapolres  Sergai AKBP Eko Suprihanto SH,SIk, MH, menerima 88 siswa  Diktuba Polri tahun anggaran 2016 -2017  untuk melaksanakan latihan kerja (latja) selama sepekan terhitung mulai tanggal 16 hingga 22 Februari 2017, Kamis (16/2/2017) bertempat di lapangan Apel  Mapolres Sergai.

“Saya berharap para siswa mengikuti seluruh kegiatan yang dipandu mentor dan apa yang diajarkan di SPN juga diterapkan dilapangan, sehingga nantinya dapat menelaah dan menjadi proses pengembangan diri kedepannya dalam melaksanakan tugas nantinya,” ujar Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres berpesan agar para siswa dalam melaksanakan latja tidak melakukan pelanggaran, jika terjadi maka akan dilakukan tindakan tegas.

Dalam praktek latja nantinya, seluruh peserta akan disebar di empat fungsi kepolisian, yakni, fungsi Satlantas, Reserse, Sabhara, dan Binmas. Diharapakan setelah selesai latja tersebut para siswa dapat menjadi bekal dalam pelaksanaan tugas yang terbaik ditengah tengah masyarakat.

“Menjadi polisi adalah jalan mencapai prestasi, jalan untuk memuliakan Polri. Oleh karenanya kesempatan menjadi Polri adalah jalan untuk memberikan manfaat dan sekali lagi kesempatan belajar ini gunakan sebaik baiknya semoga menjadi manfaat bagi siswa sekalian,” tandas Kapolres.(ind)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kapolres Sergei Menerima 88 siswa Diktuba Polri "

Post a Comment