Ini Tanggapan Ketua MUI Kota Medan terhadap Aksi 112 - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ini Tanggapan Ketua MUI Kota Medan terhadap Aksi 112

Ini Tanggapan Ketua MUI Kota Medan terhadap Aksi 112
SUARAMEDAN.com - Ketua Majelis Ulama (MUI)  Kota Medan Prof DR Muhammad Hatta mengapresiasi gerakan umat Islam yang sedang terjadi di INdonesia.

Hal itu disampaikannya dalam silaturrahim DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan di kantor MUI jl. Nusantara Medan.

Menurut Muhammad Hatta, sejak aksi 411, 212 hingga yang terakhir Aksi Bela Islam 112 di Jakarta merupakan gerakan untuk mempersatukan Umat Islam di Indonesia. Walaupun menghabiskan biaya yang besar dengan berdatanganya umat Islam dari seluruh penjuru Indonesia ke Jakarta, Namun kegiatan itu dapat membangun Semangat Umat Islam.

"Jangan dilihat dari hasilnya dengan kasat mata, tapi lihat apa yang dirasakan dengan kegiatan aksi Bela Islam itu". ungkap Ketua MUI Kota Medan, senin 13 Februari 2017.

Selanjutnya menurut Muhammad Hatta, MUI sebagai lembaga tempat berkumpulnya para Ulama dan ormas Islam mengapresiasi gerakan GNPF MUI dan GAPAI di Sumatera Utara yang telah membangkitkann kekuatan Umat Islam di Indonesia dan Sumatera Utara. MUI akan tetap berkomitmen mendukung kemajuan Umat Islam.


Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ini Tanggapan Ketua MUI Kota Medan terhadap Aksi 112"

Post a Comment