Humprey Djemat Tuding Menteri Agama Rusak Minggu Tenang - Suara Medan | Info Medan Terkini

Humprey Djemat Tuding Menteri Agama Rusak Minggu Tenang


Hasil gambar untuk cuitan menteri agama memilih berdasarkan agamaSUARAMEDAN.com - Pengacara Ahok Humprey Djemat melakukan dua pekerjaan dalam mendapampingi Ahok yang berstatus terdakwa dengan kasus penistaan agama. Selain jadi penasehat hukum, ahok juga sudah menjadi tim pemenangan Ahok di dalam pilkada DKI Jakarta.


Hal tersebut terkait pernyataan Menteri Agama dalam cuitannya di twitter yang megatakan memilih berdasarkan agama tidak melanggar konstitusi. akibatnya Djemat menuding Lukman Hakim telah menganggu minggu tenang masa pilkada.

"Kita bangsa religius yang menjadikan agama sebagai acuan sikap. Memilih cagub berdasar keyakinan agama sama sekali tidak langgar konstitusi."

Humprey Djemat Tuding Menteri Agama Rusak Minggu TenangCuitan Menteri Gama Lukman Hakim Syaifuddin untuk membantah pernyataan Ahok yang mengatakan memilih berdasarkan agama merupakan penentangan terhadap konstitusi.

Mendapat bantahan dari menteri agama, pengacara Ahok Humphrey djemat yang juga wakil ketua PPP kubu djan Faridz bersikukuh perkataan Ahok 'pilih orang berdasarkan agama melawan konstitusi' konteksnya ia sebagai pasangan calon di Pilkada DKI. "Konteksnya menghindari SARA yang tentu berarti melawan konstitusi," kata Humphrey dalam keterangan tertulisnya, Ahad (13/2).

Dengan kata lain Humprey ingin mengatakan bahawa memilih pemimpin karena agama berarti telah melakukan perbuatan yang mengganggu SARA.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Humprey Djemat Tuding Menteri Agama Rusak Minggu Tenang"

Post a Comment