GP Ansor: Ahok Telah Menabug Genderang Perang dengan NU - Suara Medan | Info Medan Terkini

GP Ansor: Ahok Telah Menabug Genderang Perang dengan NU


GP Ansor: Ahok Telah Menabug Genderang Perang dengan NUSUARAMEDAN.com - Pengurus Gerakan Pemuda (GP) Ansor DKI Jakarta Okto Pudin mengaku geram dan menyebut Ahok teelah menabug Genderang Perang dengan GP Anshor.  Menurutnya, GP Ansor akan membuat perhitungan dengan Ahok


“Pengacara Ahok menabuh genderang perang dengan NU. Kyai Ma’ruf pimpinan tertinggi NU, dengan puluhan juta pengikut. Kami akan catat ini sebagai pelecehan tak terkira pada warga NU,” tegasnya.

Menurut Gp Ansor, Ahok dan pengacaranya telah bersikap arogan saat melakukan pertanyaan kepada Ketua Rais 'Am NU, KH. Ma'aruf Amin yang menjadi saksi atas terdakwa penistaan Agama, Ahok pada Selasa ini (31/1/2017) di Jakarta Selatan.

Baca Juga : Anggota Komisi III: "Kami Santri dan Warga NU Siap Bela KH. Ma'aruf Amin".

Redim Okto Fudin menilai selain arogan, terdakwa Ahok sarkastik, kasar, melecehkan dan menghina marwah NU. Tim kuasa hukum Ahok juga berlaku intimidatif terhadap Ma’ruf Amin.

“Saya melihat sikap dan perlakuan Ahok dan tim kuasa hukum kepada KH Ma’ruf Amin di persidangan kasar, sarkastik, melecehkan, dan mengina marwah NU. Mereka sangat intimidatif. Kami tidak terima,” ujarnya di Jakarta, Selasa (31/1).

Diketahui KH. Ma'aruf Amin diperlakukan tidak pantas, melihat usia beliau sudah 73 tahun, namun dicecar pertanyaan selama 7 jam dengan pertanyaan  yang berbelit-belit dan tidak substanstif. Dalam persidangan itu penasehat hukum terdakwa Ahok seringkali mengulang-ulang pertanyaan dan menanyakan hal-hal yang tidak substantif.

Hal inilah yang membuat kemarahan pihak GP Ansor terhadap ahok.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "GP Ansor: Ahok Telah Menabug Genderang Perang dengan NU"

Post a Comment