Film Wiro Sableng Akan Segera Rilis - Suara Medan | Info Medan Terkini

Film Wiro Sableng Akan Segera Rilis


Film Wiro Sableng Akan Segera RilisSUARAMEDAN.com - Para pecinta tokoh jagoan fiksi asli Indonesia Wiro Sableng tentu tak sabar menyaksikan tokoh idolanya diangkat ke layar lebar. Agustus mendatang, Lifelike Pictures bekerja sama dengan Fox Internasional Production akan memulai syuting film berjudul Wiro Sableng 212.


Film akan melibatkan sejumlah aktor dan aktris ternama Tanah Air. Seperti di antaranya tokoh utama yang akan diperankan oleh anak almarhum penulis Wiro Sableng, Bastian Tito, yakni Vino G Bastian.

Selain Vino, nama lain yang akan meramaikan film ini adalah Marsha Timothy dan Sherina Munaf. Namun peran apa yang akan dimainkan kedua aktris tersebut belum dibocorkan.

Sheila Timothy selaku produser telah mempersiapkan proyek ini ini sejak dua tahun lalu. Sheila mengaku telah lama tertarik membuat film Wiro Sableng. Terlebih setelah ia membaca beberapa buku mengenai karakter pahlawan nyeleneh ini.

"Setelah saya baca bukunya ini di luar dugaan saya, karena karakter-karakter dalam buku begitu dinamis. Dari 185 judul buku, semua saling terkait," ujarnya saat konferensi pers peluncuran proyek film ini di JS Luwansa Hotel, Kamis (9/2).

Namun melihat kompleksnya karakter dan cerita Wiro Sableng, perempuan yang akrab disapa Lala ini paham bukan hal mudah mewujudkan film. Apalagi untuk pengerjaan genre film aksi menurut Lala tak bisa main-main.

Wiro Sableng 212 akan memulai syutingnya pada Agustus 2017. Rencananya jika tak ada halangan film yang akan melibatkan ribuan pemain ini hadir menghiasi bioskop-bioskop Tanah Air pada 2018.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Film Wiro Sableng Akan Segera Rilis"

Post a Comment