Fernandinho Puji Gabriel Jesus - Suara Medan | Info Medan Terkini

Fernandinho Puji Gabriel Jesus

SUARAMEDAN.com -Manchester,-Gelandang bertahan Manchester City Fernandinho mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Swansea City. Fernandinho juga memuji penampilan Gabriel Jesus yang jadi pahlawan The Citizens di laga tersebut.

Manchester City menang 2-1 saat menjamu Swansea City di lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (5/2/2017) malam WIB. Gabriel Jesus mencetak dua gol kemenangan The Citizens.

City bermain sangat dominan di pertandingan ini dengan catatan 69,1 persen penguasaan bola dalam data yang dilansir oleh situs resmi Liga Inggris. Soal percobaan, City 15 kali melepaskan tembakan ke gawang yang lima di antaranya menemui bidang. Sementara itu, Swansea cuma melepaskan empat percobaan, dua di antaranya mencapai sasaran.

Keputusan Guardiola memainkan Gabriel Jesus berbuah manis karena pemain asal Brasil itu tampil gemilang dengan lesatan dua gol. Sementara Swansea mampu menyumbang gol lewat kaki Gylfi Sigurdsson.

“Kami tahu bahwa kami memiliki beberapa pemain berkualitas untuk bermain sepak bola yang sangat baik dan mencetak gol,” kata Fernandinho di situs resmi klub.

“Tapi kami mampu bangkit dalam pertandingan dan mencetak gol yang bagus.”

“Saya pikir dari awal Gabriel menunjukkan kualitasnya dan kami senang dengan itu,” Fernandinho menambahkan.

Dengan kemenangan ini, City menempati posisi tiga klasemen dengan raihan 49 poin. Sementara itu, The Swans ada di posisi 17 dengan koleksi 21 poin.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Fernandinho Puji Gabriel Jesus"

Post a Comment