Zidane : Ronaldo Memang Pantas Dapat Bola Emas - Suara Medan | Info Medan Terkini

Zidane : Ronaldo Memang Pantas Dapat Bola Emas

SUARAMEDAN.com - Madrid,-Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, baru saja mendapat penganugerahan Ballon d’Or. Dia dinilai memang pantas memenanginya.

Di tahun 2016, Ronaldo memang memenangi banyak kejuaraan. Dia menjadi juara bersama El Real dan Portugal.

Bersama dengan Portugal, Ronaldo menjadi kampiun Piala Eropa. Sementara dengan Madrid, dia mampu menjadi kampiun Liga Champions, Piala Super Eropa, dan melengkapinya dengan trofi Piala Dunia Antarklub.

Semua itu sudah cukup meyakinkan para pemilik suara di ajang Ballon d’Or untuk memilih Ronaldo sebagai pemenang mengalahkan Lionel Messi dan Antoine Griezmann.

Dengan anugerah yang didapat tahun ini, Ronaldo sudah memenangi empat trofi bola emas. Untuk membagi kebahagiaan, Ronaldo melakukan perayaan menjelang pertandingan Madrid melawan Granada, dengan memamerkan piala yang dia dapatkan.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, memberikan komentar soal Ronaldo dan Ballon d’Or. Dia disebut memang layak memenangi ajang itu.

“Saya senang untuknya karena dia memang layak. Kami semua di sini bersama dia belum ada yang di sini belum ada yang memenangi empat Ballon’Or,” kata Zidane di situs resmi Madrid.

“Memang sedikit aneh untuk melakukan itu saat sebelum pertandingan, tapi seperti itulah dan pada akhirnya semuanya baik-baik saja,” imbuhnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Zidane : Ronaldo Memang Pantas Dapat Bola Emas"

Post a Comment