Wow...Hari Pertama Seleksi, Kapten Timnas Afganistan Ini Pukau Peatih Arema - Suara Medan | Info Medan Terkini

Wow...Hari Pertama Seleksi, Kapten Timnas Afganistan Ini Pukau Peatih Arema

Wow...Hari Pertama Seleksi, Kapten Timnas Afganistan Ini Pukau Peatih Arema


SUARAMEDAN.com -Gelandang asal Afganistan Faysal Shayesteh muncul dalam sesi latihan Arema FC Jumat (6/1/2016) di lapangan Arhanud, Malang. Pemain kidal itu menjalani hari pertama seleksi di hadapan Aremania dan pelatih Aji Santoso.

Meski masih terlihat kelelahan, dia bisa memikat tim pelatih. "Cara dia mengolah bola dan tekniknya terlihat bagus. Dia juga bisa menjalankan pola permainan yang saya inginkan. Berani main bola bawah dan umpan di antara lawan," puji Aji usai latihan.

Namun pelatih 46 tahun ini tidak ingin buru-buru memberikan rekomendasi kontrak kepada Faysal. Sebab, masih ada beberapa hal yang ingin dilihatnya. "Memilih pemain tidak bisa langsung dalam sekali latihan. Masih banyak pertimbangan yang harus kami lihat," imbuhnya.Hanya, agen Faysal memberikan waktu lima hari kepada Arema untuk melakulan penilaian. Tapi Aji justru ingin dia lebih lama berlatih dengan tim. "Kalau bisa dia seleksi waktu Bali Island Cup karena tidak fair kalau kami hanya dapat waktu singkat untuk memberikan penilaian. Apalagi Faysal bilang terakhir latihan November 2016," kata dia.

Bisa ditebak kalau tim pelatih Arema ingin melihat aksi eks pemain Pahang FA, Malaysia dalam sebuah pertandingan. Jika menggelar uji coba dadakan untuk melihat penampilan Faysal hasilnya juga tidak maksimal.

"Faysal kondisinya juga belum siap uji coba. Paling tidak dua minggu dulu ikuti latihan, setelah itu pertandingan atau uji coba. Waktu latihan tadi saya sempat suruh dia istirahat," tegas mantan pelatih Persela Lamongan.

Sementara bagi Faysal, dia berharap dapat keputusan secepatnya dari manajemen Arema karena dia datang ke Malang sebenarnya untuk segera teken kontrak.

Apalagi pemain yang menjabat kapten di timnas Afganistan itu sangat bersemangat membela Arema. "Saya dapat informasi kalau atmosfer sepak bola Indonesia luar biasa. Lebih bagus dari Thailand dan Malaysia dan saya tertarik jika bisa main di Arema. Sebuah tim besar di Indonesia," katanya seperti dilansir bola.com.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Wow...Hari Pertama Seleksi, Kapten Timnas Afganistan Ini Pukau Peatih Arema "

Post a Comment