Usai Liverpool Kalah Telak, Klopp Malah 'Berpesta' dan Bergaya Nyeleneh - Suara Medan | Info Medan Terkini

Usai Liverpool Kalah Telak, Klopp Malah 'Berpesta' dan Bergaya Nyeleneh

Usai Liverpool Kalah Telak, Klopp Malah 'Berpesta' dan Bergaya Nyeleneh


SUARAMEDAN.com -Manajer pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dikenal punya gaya yang nyeleneh dan sukar ditebak. Ada kebiasaan-kebiasaan unik dia yang berbeda dari manajer yang lain.
Lazimnya, seorang manajer tak akan membiarkan pemainnya berpesta setelah mengalami kekalahan. Apalagi, kekalahan itu diwarnai dengan skor telak.

Namun, hal tersebut justru tidak dilakukan Klopp. Musim lalu, Liverpool kalah 0-3 dari Watford di Vicarage Road, 20 Desember 2015.
Beberapa jam usai kekalahan tersebut, pemain The Reds dijadwalkan melakoni pesta Natal. Para pemain tengah terpukul dan memprediksi pesta akan dibatalkan.

Yang terjadi justru sebaliknya. Pesta tetap digelar. Klopp bahkan melarang para pemain untuk pulang sebelum pukul 01.00 dini hari. Seperti dilansir The Times, Klopp langsung naik ke panggung dan berbicara.

"Kami semua kecewa. Namun, pertandingan sudah berlalu. Saat ini, inilah prioritas kami. Saya tak peduli apakah Anda minum atau tidak. Namun, tak satu pun yang boleh pulang sebelum pukul 01.00 dini hari," kata Klopp seperti dilansir viva.co.id.

"Apapun yang kami lakukan bersama, kami lakukan sebaik yang kami bisa. Malam ini, kami menggelar pesta," lanjut dia.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Usai Liverpool Kalah Telak, Klopp Malah 'Berpesta' dan Bergaya Nyeleneh"

Post a Comment