Tulis "Assalamualaikum" Lindsay Lohan di Kabarkan Telah Islam. - Suara Medan | Info Medan Terkini

Tulis "Assalamualaikum" Lindsay Lohan di Kabarkan Telah Islam.


Tulis "Assalamualaikum" Lindsay Lohan di Kabarkan Telah Islam.SUARAMEDAN.com - Los Angeles - Ada yang menarik dari Lindsay Lohan beberapa pekan terakhir, setelah diketahui menghapus seluruh fotonya di akun Instagram, aktris bintang film Mean Girls ini menuliskan kata “Alaikum Salam” di profil akun yang sama. Netizen pun berspekulasi bahwa dirinya sudah masuk Islam.


Tanda-tanda tentang ke Islaman Lindsay Lohan sejatinya sudah beredar sejak 2015 saat ia tertangkap kamera paparazzi sedang membawa Alquran. Foto tersebut akhirnya tersebar luas di dunia maya dan jadi perbincangan hingga kabar terakhir ia menghapus seluruh foto liburannya di Instagram.

Dalam beberapa bulan terakhir, Lohan memang terlihat sering mengunjungi beberapa negara Timur Tengah untuk membuka cabang perusahaan kosmetiknya di Dubai, di Uni Emirat Arab. Namun dalam sebuah kesempatan saat diwawancarai televisi Turki beberapa bulan yang lalu, sambil mengenakan syal di rambutnya, Lohan mengatakan bahwa kitab suci umat Islam (Alquran) telah membantunya menemukan kedamaian.

Kabarnya Lohan memilih meninggalkan Amerika karena di sana sudah bukan lagi tempat nyaman baginya untuk tinggal. Hal ini dirasakannya sejak fotonya memeluk Al Quran beredar luas. Ia memillih London sebelum akhirnya berencana untuk bertolak ke Turki. Di sana Lohan terlibat dalam upaya membantu para pengungsi.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tulis "Assalamualaikum" Lindsay Lohan di Kabarkan Telah Islam."

Post a Comment