Sidang 'Penista Agama', Polisi Minta Pengendara Cari Jalan Alternatif - Suara Medan | Info Medan Terkini

Sidang 'Penista Agama', Polisi Minta Pengendara Cari Jalan Alternatif

SUARAMEDAN.com - Jakarta,-Sidang lanjutan kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta non aktif, Basuki Tjahaja Purnama akan kembali digelar pada Selasa 10 Januari 2017 besok di Gedung Kementerian Pertanian.

Untuk mengantisipasi timbulnya kemacetan lalulintas, Polda Metro Jaya sejak dini hari nanti 10/1/2017 akan melakukan rekayasa dan pengalihan arus lalu lintas, di sekitar Gedung Kementerian Pertanian, Jl. Harsono RM, Ragunan, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya membenarkan adanya rencana rekayasa dan pengalihan arus lalulintas di sekitar Gedung Kementerian Pertanian, Jl. Harsono RM, Ragunan, Jakarta Selatan.

" Kegiatan Sidang di Gedung Kementerian Pertanian, Selasa 10 Januari 2017, akan diadakan rekayasa lalu lintas mulai pukul 03.00 WIB," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, 9/1/2017, malam.
Sidang Ahok sendiri akan digelar pada pukul 09.00 WIB." Rekayasa lalulintas dilakukan sampai kegiatan sidang selesai," lanjut Kabid Humas Kombes Pol Argo.

Agar masyarakat besok tidak terganggu perjalanan nya dan tidak terjebak kemacetan, Polda Metro Jaya imbau agar masyarakat mencari jalur alternatif lain.

Diimbau agar masyarakat mencari jalur akternatif lain_, pungkas Kabid Humas Kombes Pol Argo
Untuk diketahui, sidang lanjutan kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Ahok akan kembali digelar di gedung Auditorium Kementan, Jakarta Selatan.Sidang ini merupakan yang kelima kalinya dengan agenda masih pemeriksaan saksi.

Dalam sidang keempat yang juga dilaksanakan di gedung Auditorium Kementan, Jakarta Selatan, arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan karena kedua massa baik pro dan kontra memadati jalur depan gedung Kementan.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Sidang 'Penista Agama', Polisi Minta Pengendara Cari Jalan Alternatif"

Post a Comment