Ronaldo di Tawar Klub Asal Tiongkok dengan Nilai Fantastis - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ronaldo di Tawar Klub Asal Tiongkok dengan Nilai Fantastis


Ronaldo di Tawar Klub Asal Tiongkok dengan Nilai FantastisSUARAMEDAN.com - Beberapa jam setelah Carloz Tevez dinobatkan sebagai pemain dengan upah termahal di dunia, klub asal Tiongkok siap memberikan kejutan lain. Mereka bakal mendatangkan mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.


Seperti dikutip dari Marca, tim yang masih dirahasiakan itu telah mengajukan tawaran kepada Real Madrid sebesar 200 juta euro untuk merekrut Ronaldo. Klub Tiongkok itu juga menawarkan tawaran gila kepada pemain berusia 31 tahun tersebut.
Bila setuju, upah kapten Timnas Portugal itu bakal melewati Tevez. Ronaldo ditawarkan gaji 100 juta pounds per tahun. Ronaldo sendiri mendapat upah dari Madrid sebesar 19 juta pounds per tahun.

Sementara Tevez digaji Shanghai Shenhua sebesar 615 ribu poundsterling per pekan. Dalam setahun, total Tevez dibayar sebesar 31,98 juta Poundsterling.

Menanggapi rumor tersebut, agen Ronaldo, Jorge Mendes angkat bicara. Menurutnya, Ronaldo tidak akan meninggalkan Santiago Bernabeu.

"Uang bukan segalanya untuk Ronaldo. Real Madrid merupakan klubnya untuk hidup," kata Mendes.

Sebelum rumor ini beredar, Ronaldo sudah mengungkapkan kalau dirinya ingin bermain hingga usia 41 tahun. Dia juga ingin menghabiskan kariernya bersama klub berjulukan Los Blancos tersebut.

"Saya berada di klub terbaik di dunia dan saya ingin pensiun di sini, pada usia 41 tahun. Saya ingin pensiun di Madrid karena mereka adalah klub terbaik di dunia. Tujuan saya adalah memperpanjang kontrak dan bertahan di klub yang saya cintai," kata Ronaldo

Madrid tertarik mendaratkan Ronaldo setelah aksi impresifnya bersama MU selama enam musim. Mencetak 118 gol dan 62 assist, Ronaldo membawa Setan Merah memenangkan tiga gelar Liga Premier, satu Piala FA, dua Piala Liga, satu Community Shield, satu Liga Champions, dan satu Piala Dunia Antarklub.

Di musim perdananya bersama Madrid, Ronaldo langsung menyumbang 33 gol dari 35 pertandingan. Ternyata, itu adalah torehan terendah yang diukir Ronaldo selama memperkuat Madrid. Pasalnya, sejak musim 2010/2011-2015/2016, pemain kelahiran 5 Februari 1985 itu konsisten menyumbang minimal 51 gol di setiap musim.

Karier gemilang Ronaldo semakin menjadi-jadi setelah ia mengukir kesuksesan bersama Portugal. Ya, Piala Eropa 2016 menjadi gelar perdana mantan murid akademi Sporting Lisbon itu bersama negaranya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ronaldo di Tawar Klub Asal Tiongkok dengan Nilai Fantastis"

Post a Comment