Rakyat Pingin Solusi Bukan Nonton Pak Presiden Sedang Pangkas,..Kok Pencitraan Melulu - Suara Medan | Info Medan Terkini

Rakyat Pingin Solusi Bukan Nonton Pak Presiden Sedang Pangkas,..Kok Pencitraan Melulu

Rakyat Pingin Solusi Bukan Nonton Pak Presiden Sedang Pangkas,..Kok Pencitraan Melulu
SUARAMEDAN.com - Sepak terjang FPI ternyata bikin gerah partai penguasa PDIP. Para petinggi FPI jadi target untuk dimasukkan ke bui. Ini setelah FPI beserta relawan Cyber Muslim terus menerus membeberkan kebobrokan pemerintah.
Bukan hanya itu, beberapa portal pro rakyat dicekal. Sementara portal berita pro pemerintah yang sering tidak seimbang, masih tegak berdiri. Bahkan portal opini yang selalu menjelek-jelekkan pihak 'oposisi' masih gencar menghasut.

Sungguh sangat disayangkan. Pemerintah menjawab berbagai kritikan dengan tindakan represif.

Sadar atau (pura-pura) tidak sadar, pemberitaan di media besar semakin menunjukkan pemerintah yang plin plan. Bahkan untuk mempertanggungjawabkan kenaikan biaya STNK saja masih saling lempar.

Ditambah lagi, tidak ada solusi jitu soal kenaikan harga cabe. Kebiasaan mencari kambing hitam masih menjadi hobby utama plus pencitraan yang bikin mual rakyat.

Di saat banyaknya persoalan di tanah air, media besar sibuk menutupinya dengan adegan pangkas Pak Presiden yang 100% nggak penting.

Apa rakyat bisa tidur nyenyak, makan enak setelah nonton adegan potong rambut Presiden? Atau potongan rambut baru Presiden bisa menginspirasi generasi muda untuk lebih inovatif dan kreatif?

Terkadang hal seperti itu masih juga diselingi dengan gosip selebritis yang sangat memuakkan.

Rakyat sudah jenuh, hingga kepingin muntah, baca berita murah yang tidak berarah.

Pak Presiden, tidak adakah solusi untuk rakyat yang semakin terjepit ini? 
Sudahi saja semua skenario ini pak...Rakyat sudah bosan !!.. 


Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Rakyat Pingin Solusi Bukan Nonton Pak Presiden Sedang Pangkas,..Kok Pencitraan Melulu "

Post a Comment