Prediksi Real Madrid vs Sevilla 5 Januari 2017 - Suara Medan | Info Medan Terkini

Prediksi Real Madrid vs Sevilla 5 Januari 2017

Prediksi Real Madrid vs Sevilla 5 Januari 2017


SUARAMEDAN.com -Setelah rehat selama kurang lebih satu pekan, pagelaran sepakbola Spanyol kembali digelar pada tengah pekan ini. Pada kesempatan ini babak 16 Besar Copa Del Rey akan dilangsungkan di mana raksasa Spanyol Real Madrid dijadwalkan akan menjamu tim kuda hitam Sevilla di Santiago Bernabeu pada hari Kamis (5/1) dini hari nanti.

Kedua tim ini berhasil memasuki babak 16 besar dengan cukup mudah. Real Madrid sendiri menghempaskan tim asal Segunda B, Cultural Leonesa dengan agregat yang cukup telak yaitu 13-2 sedangkan Sevilla juga tidak kalah garang di babak 32 besar kemarin, di mana mereka mengalahkan Formentera dengan agregat yang tidak kalah besar, yaitu 14-2.

Pertemuan di Santiago Bernabeu nanti merupakan kali kedua Real Madrid dan Sevilla berjumpa musim ini. Sebelumnya keduanya sudah saling berhadapan di awal musim kemarin, tepatnya pada ajang UEFA Supercup yang mempertemukan Real Madrid sebagai Juara Liga Champions musim lalu dengan Sevilla selaku juara Liga Europa. Pada laga itu Sevilla sempat merepotkan El Real di mana laga harus diteruskan hingga babak perpanjangan waktu, sebelum Daniel Carvajal membawa Madrid menang dengan skor akhir 3-2 di menit 119.

Sevilla sendiri sejatinya punya reputasi sebagai tim yang selalu menyulitkan langkah Real Madrid. Dalam lima pertandingan terakhir kedua tim, memang tim besutan Jorge Sampaoli itu sering membuat kubu El Real kelabakan, di mana kebanyakan laga kedua tim berakhir dengan selisih satu gol saja, kecuali pertandingan La Liga pada bulan Maret tahun lalu saat Los Blancos sukses mempermak Sevilla di Bernabeu dengan skor 4-0. Oleh karenanya menarik disaksikan bagaimana kiprah kedua tim pada leg pertama babak 16 besar Copa Del Rey ini.

Menjamu salah satu tim kuda hitam paling berbahaya di Spanyol, kondisi tim besutan Zinedine Zidane ini bisa dikatakan cukup prima. Hanya Pepe dan Gareth Bale yang tidak bisa diturunkan pada laga ini karena cedera. Sedangkan Sergio Ramos dipastikan tidak bisa turun pada laga ini mengingat sang pemain mendapatkan hukuman suspensi.

Dengan kondisi tersebut, Zidane kemungkinan akan kembali menurunkan skema 4-3-3, di mana duet Raphael Varane dan Nacho Fernandez akan mengisi slot dua pemain bertahan El Real pada laga ini. Di lini serang, Zidane kemungkinan besar akan kembali menurunkan Lucas Vazquez sebagai pengganti Gareth Bale untuk menemani Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo di lini serang mereka.

Jika kubu tuan rumah berada dalam kondisi prima, kondisi 180 derajat terjadi di kubu tim tamu. Pelatih Jorge Sampaoli datang  ke Ibukota Spanyol tanpa kekuatan terbaiknya, di mana tercatat nama-nama seperti Sergio Escudero, Daniel Carrico, Carlos Fernandez, Benoit Tremoulinas, dan Micahel Krohn-Dehli dipastikan absen karena cedera. Kondisi ini diperparah dnegan hukuman kartu merah yang diterima bek andalan mereka, Adil Rami.

Seperti dilansir bola.net, dengan banyaknya pemain yang cedera, Sampaoli kemungkinan tidak akan melakukan banyak pergantian pada timnya. Dengan skema 3-5-2, Sampaoli kemungkinan akan kembali menduetkan Luciano Vietto dan Wissam ben Yedder sebagai juru gedornya pada laga ini. Di lini tengah Steven N'Zonzi akan ditugaskan sebagai pengatur serangan, sedangkan Timothée Kolodziejczak kemungkinan akan kembali dimainkan untuk mengisi posisi Adil Rami di lini pertahanan Sevilla.

Perkiraan Susunan Pemain
Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Varane, Nacho, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Ronaldo, Benzema, Vazquez

Sevilla (3-5-2): Rico; Kolodziejczak, Pareja, Mercado; Sarabia, Nasri, N'Zonzi, Iborra, Vitolo; Ben Yedder, Vietto

Statistik Kedua Tim
Head to Head
10/08/16  Real Madrid  E 3 - 2  Sevilla (USC)    
21/03/16  Real Madrid  4 - 0  Sevilla (La Liga)    
09/11/15  Sevilla  3 - 2  Real Madrid (La Liga)    
03/05/15  Sevilla  2 - 3  Real Madrid  (La Liga)
05/02/15  Real Madrid  2 - 1  Sevilla (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (S-S-M-M-M)
03/12/16  Barcelona  1 - 1  Real Madrid (La Liga)
08/12/16  Real Madrid  2 - 2  Borussia Dortmund (UCL)
11/12/16  Real Madrid  3 - 2  Deportivo La Coruna (La Liga)    
15/12/16  América  0 - 2  Real Madrid (CWC)  
18/12/16  Real Madrid  E 4 - 2  Kashima Antlers (CWC)

Lima Pertandingan Terakhir Sevilla (K-S-M-M-M)
03/12/16  Granada  2 - 1  Sevilla (La Liga)  
08/12/16  Olympique Lyon  0 - 0  Sevilla (UCL)
11/12/16  Celta de Vigo  0 - 3  Sevilla (La Liga)  
18/12/16  Sevilla  4 - 1  Málaga (La Liga)  
22/12/16  Sevilla  9 - 1  Formentera (Copa Del Rey)

Prediksi Skor
Pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu ini diprediksi akan berjalan dengan ketat. Pasalnya kedua tim ini bisa dikatakan sebagai tim papan atas di Sepakbola Spanyol, dan kedua tim memiliki gaya bermain menyerang sehingga laga diprediksi berjalan dengan sangat intens.

Meski diprediksi sengit, Real Madrid masih menjadi favorit untuk memenangkan laga ini. Selain karena rekor pertemuan dan status sebagai tuan rumah, kondisi anak asuh Zinedine Zidane ini jauh lebih prima daripada Sevilla yang tengah pincang dengan badai cedera yang tengah menderita mereka.

Ada yang memprediksi laga ini akan dengan kemenangan Real Madrid dengan skor tipis 2-1. Bagaimana Prediksi anda? Sampaikan Prediksi anda pada kolom komentar.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Prediksi Real Madrid vs Sevilla 5 Januari 2017"

Post a Comment