Pemain Muslim ini Jadi Jimat Anti-Kalah Milik Arsenal - Suara Medan | Info Medan Terkini

Pemain Muslim ini Jadi Jimat Anti-Kalah Milik Arsenal

SUARAMEDAN.com - London,-Tidak salah Arsenal menebus Shkodran Mustafi dengan nilai 41 juta euro dari Valencia pada musim panas 2016.Pemain belakang asal Jerman itu tidak cuma mendongkrak performa pertahanan Arsenal, tetapi juga membawa keberuntungan untuk klub.

Dalam 21 pertandingan yang dilakoni Mustafi pada musim 2016-2017, Arsenal tidak pernah meraih kekalahan. Rinciannya, mereka meraup 15 kemenangan dan enam imbang.

Terakhir, Arsenal menang 2-1 atas Burnley pada partai lanjutan Premier League di Stadion Emirates, Minggu (22/1/2017).

Pertandingan berjalan dramatis karena ada dua gol pada masa injury time. Kemenangan Arsenal ditentukan gol tandukan Mustafi pada menit ke-59 dan penalti Alexis Sanchez pada menit ketujuh injury time.

Laga terakhir turut menambah catatan positif Mustafi. Golnya ke gawang Burnley merupakan lesakan pertama sejak berseragam The Gunners, julukan Arsenal.

Selain itu, pemain muslim ini melanjutkan kebiasaan Arsenal mencetak gol lewat duel udara. Sebanyak 12 gol tandukan diciptakan anak-anak asuh Arsene Wenger atau menjadi catatan tertinggi dibandingkan kontestan Premier League lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Pemain Muslim ini Jadi Jimat Anti-Kalah Milik Arsenal"

Post a Comment