Pansus Reklame Dukung Polisi Bongkar Kasus Pencurian Besi di Cadika - Suara Medan | Info Medan Terkini

Pansus Reklame Dukung Polisi Bongkar Kasus Pencurian Besi di Cadika

SUARAMEDAN.com - Medan,-Kasus dugaan penampungan barang hasil curian (papan reklame, red) oleh PT M di sejumlah media massa atas laporan Dinas TRTB Kota Medan membuat masyarakat bertanya-tanya, kemana barang sitaan di simpan pasca penertiban. Seperti yang selama ini digaungkan tim terpadu, hasil penertiban papan reklame yang selama ini dilakukan, dikumpulkan di Taman Cadika Kecamatan Medan Johor.

Menanggapi kasus ini, Ketua Pansus Reklame DPRD Medan, Landen Marbun, mendukung aparat kepolisian membongkar dugaan keterlibatan dua oknum PNS di Dinas TRTB, RG dan VH. Menurutnya, tindakan mengotak-atik aset Pemko Medan tanpa melalui proses adalah sebuah tindakan kriminal.

"Kita apresiasi langkah yang dilakukan aparat kepolisian. Tapi perlu adanya keterbukaan dalam mengusut kasus ini," ungkapnya menyikapi mencuatnya kasus yang melibatkan salah perusahaan reklame terbesar di Kota Medan ini.

Lebih lanjut dikatakan, dugaan keterlibatan Multigrafindo atas barang yang di jual kepada mereka, menurut politisi Hanura ini lambat laun akan terungkap secara jelas. Ia juga menjamin pihak Polsek Delitua akan transparan mengusut kasus tersebut."Kita maunya tertib. Dan saya yakin pihak terkait akan transparan," pungkasnya.(dna/mdn)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Pansus Reklame Dukung Polisi Bongkar Kasus Pencurian Besi di Cadika"

Post a Comment