Panas ! Habib Rizieq Di Periksa Polisi - Suara Medan | Info Medan Terkini

Panas ! Habib Rizieq Di Periksa Polisi

SUARAMEDAN.com - Jakarta – Hari ini, Kamis (12/01) Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab diperiksa oleh Polda Jawa Barat di Bandung. Ulama kharismatik ini diperiksa atas laporan Sukmawati, putri Bung Karno, dengan tuduhan merendahkan Pancasila.

Setibanya di Polda, Habib disambut ribuan massa dari berbagai ormas. Selain FPI hadir pula massa dari FUUI (Forum Ulama Umat Islam), Persis (Persatuan Islam), dan lainnya. Ini menunjukkan bahwa yang mendukung Habib Rizieq bukan FPI saja.

Selain kehadiran ribuan atau bahkan puliuhan ribu massa di lokasi pemeriksaan, dukungan untuk Habib Rizieq juga disampaikan oleh para tokoh umat Islam. Dari para ulama hingga seniman dan budayawan.

Di antaranya dukungan dari Prof. Dr. KH Didin Hafidhuddin, mantan Ketua Badan Amil Zakat (BAZNAS) yang sering dipanggil Kiyai Didin. Beliau memuji dan mengajak seluruh uamat Islam untuk mendoakan kebaikan bagi Habib Rizieq.

“Dengan hati yang ikhlas, hati yang khusyuk, memohon kepada Allah agar saudara kita Ustadz Habib Rizieq Syihab diselamatkan oleh Allah subhanahu wata’ala. Agar selalu dijaga dan dipelihara-Nya, karena beliau dalah seorang mujahid yang istiqamah, yang konsisten, yang selalu ingin menegakkan kebaiikan.” Kata Prof. Didin.

Menurut Kiyai Didin, Habib Rizieq adalah ulama yang  selalu mengajak masyarakat dan umat untuk melakukan perlawanan terhadp segala bentuk kemunkaran dan kezhaliman. Habib adalah ulama yang istiqamah berjuang menegakkan amar ma’ru dan nahi munkar.

“Karena itu sekali lagi,” kata Kiyai Didin melanjutkan, “Mari kita doakan beliau agar dijaga, dipelihara oleh Allah subhanahu wa ta’ala dari segala macam musibah dan sekaligus dari tipu daya orang-orang yang jahat. Dan dari makarnya orang orang yang tidak bertanggung jawab, yang tidak senang dengan kemajuan dan keindahan ajaran Islam.”

Pelantun nasyid Islami, Opick Tombo Ati juga ikut memberikan dukungan. Beliau sampaikan melalui video yang tersebar secara berantai melalui Whatsapp dan media sosial lainnya.

Menurut Opick, do’a dan dukungan untuk Habib Rizieq merupakan bukti cinta kepada Allah, Rasul, dan agama Islam. Ini karena Habib Rizieq adalah seorang ulama, dan dalam Islam ulama adalah pewaris para Nabi. Hilangnya para pewaris Nabi akan berdampak sangat buruk bagi umat dan bangsa.

“Ingatlah satu hal saudaraku,” kata Opick, “Para ulama adalah paku paku bumi. Bila tercerabut para ulama, maka bumi akan goncang. Semaksimal mungkin kita membantu menjaga ulama-ulama kita.” lanjutnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Panas ! Habib Rizieq Di Periksa Polisi"

Post a Comment