Ngaji Bareng Ustadz Latif : Liberalisme adalah Virus bagi Ummat - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ngaji Bareng Ustadz Latif : Liberalisme adalah Virus bagi Ummat

SUARAMEDAN.com - Medan,-Liberalisme adalah virus yang disuntikkan agar ummat Islam tergeser akidahnya. Itu disampaikan oleh Abdul Latif Khan dalam kajian Ngaji Bareng Ustadz Latif dengan judul Bedah Buku "Membongkar Kedok Liberalisme di indonesia", Ahad (8/10) siang di Masjid Al-Jihad Jalan Abdullah Lubis Medan.

"Kaum liberal sesungguhnya terus bergerak demi mencapai tujuannya yakni menggeser akidah ummat dari hati ke perut (hawa nafsu)." Ujarnya pada ratusan Jamaah yang hadir.

Abdul Latif Khan mencontohkan meskipun santer terdengar bahwa Nurcholis Madjid telah berubah  pemikiran liberalnya di akhir akhir hidupnya, namun kaum liberal tetap saja menjadikan buku Nurcholis Madjid sebagai buku induk Islam Liberal. Tulisan-tulisan Nurcholis Madjid yang meralat pemikiran liberalnya dulu tetap tak dianggap oleh kaum liberal.

Sebelumnya penulis buku "Membongkar Kedok Liberalisme di Indonesia", Qosim Nursheha Dzulhadi menyampaikan bahwa paham Liberalisme sejatinya tidak ada dalam Islam. "Islam hanya mengenal teori ijtihad. Namun orang yang dapat berijtihad pun memiliki kategori tertentu yang ketat. Jadi berbeda dengan liberal." Ujar salah satu pengasuh Pesantren Raudhatul Hasanah ini.

Buku karya Ustadz Qosim itu sejatinya telah terbit dari 2012 namun tetap relevan dibaca mengingat gerakan kaum liberal yang saat ini kian massif menyesatkan ummat.

Ia mengingatkan kepada masyarakat tentang seorang terindikasi liberal diantaranya selalu membela kaum kafir, suka mengutip pendapat orientalis dan tokoh liberal, serta menggunakan metode hereumatika dalam menafsirkan al-quran.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ngaji Bareng Ustadz Latif : Liberalisme adalah Virus bagi Ummat"

Post a Comment