Naudzubillah...Ibu Kandung Tikam Anaknya - Suara Medan | Info Medan Terkini

Naudzubillah...Ibu Kandung Tikam Anaknya

SUARAMEDAN.com -Peristiwa Ibu kandung yang tega membunuh anak kandungnya di Deli Tua Deli Serdang Sumut mengundang keprihatinan banyak pihak terutama oleh para ibu di kota Medan.

Salah satunya dari Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Kota Medan, Sri Rezeki. Ia prihatin sebab fungsi keluarga seolah hilang. "Hal ini sangat memprihatinkan, mengingat fungsi keluarga yg salah satunya adalah perlindungan, justru yang terjadi sebaliknya. Namun sangat penting untuk menggali apa motif yang melatarbelakangi kejadian ini."  Ujarnya pada Amanah, Senin (16/1) di Medan.

PH yanh tega membunuh anaknya Muhammad Altahir (2,5 tahun)  sampai saat berita ini dirilis diduga mengalami stress. Meski Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna sampai saat berita ini ditulis belum bisa memastikan apakah pelaku. Informasi yang didapat Amanah, bahwa PH memang sudah hampir setahun ditinggal sang suami.

Sri Rezeki menilai hal tersebut peristiwa tersebut tidak perlu terjadi. "Menurut saya kondisi yang menghimpit sekalipun, seharusnya tak membuat seorang ibu tega membunuh anaknya." Ujar pembina Rumah Keluarga Indonesia Kota Medan ini

Ia juga menilai pentingnya pengetahuan agama dan juga cara mendidik anak yang baik penting bagi orang yang ingin berumah tangga, terutama calon ibu.

"Seringkali kita mendengar anak-anak yang berhasil dididik oleh seorang ibu yang luar biasa. Bukan hanya karena pendidikannya, bukan pula karena materi yang diberikannya akan tetapi lebih karena kesadarannya bahwa anak titipan Allah yg menjadikannya harus baik menjaganya." Pungkasnya pada Amanah.

sumber: amanah

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Naudzubillah...Ibu Kandung Tikam Anaknya"

Post a Comment