Muhammadiya Medan Gelar Launching Program Maghrib Beribada dan Matikan TV - Suara Medan | Info Medan Terkini

Muhammadiya Medan Gelar Launching Program Maghrib Beribada dan Matikan TV

SUARAMEDAN.com ,- Pimpinan Cabang Muhammadiyah Medan Marelan menggelar Launching Maghrib Beribadah & Matikan TV, Ahad (8/1) di  Kompleks Masjid Taqwa Pasar III Timur Marelan. 

Wakil Walikota Medan Achyar Nasution dalam sambutannya mengungkapkan kegembiraannya atas program nasional dari Muhammadiyah ini. "Kami sangat mendukung kegiatan ini dan semoga Muhammadiyah terus melakukan aktivitas dakwah yang kreatif seperti ini sebagai sumbangsih bagi umat Islam serta bagi bangsa dan negara Indonesia." Ujarnya.

Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Medan Marelan Basrum Lubis mengajak kaum Muslimin untuk meluangkan waktu dalam beribadah melalui gerakan bersama. "Seluruh keluarga besar Muhammadiyah khususnya dan kaum Muslimin umumnya setiap hari dari pukul 18.00 sampai dengan 20.00 menjadi waktu beribadah bersama keluarga dan Matikan TV."

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Medan Anwar Sembiring mengungkapkan bahwa kerinduan tentang suasana Islami di negeri ini menjadi landasan gerakan ini. "Jika dulu saat maghrib terdengar bacaan Al-Qur'an di rumah rumah umat Islam tapi sekarang yang terdengar justru suara televisi. Inilah yang mendasari dilakukan launching gerakan dakwah ini."

Ia juga menyampaikan bahwa gerakan ini jangan hanya di mulut saja. "Marah Allah jika kita mengatakan apa yang tidak kita lakukan. Marilah laksanakan jangan sampai Allah marah"

Gerakan ini pun secara resmi dilaunching oleh Wakil Walikota Medan dan Ketua PDM Medan Anwar Sembiring. 

Warga Muhammadiyah, Ok Mirza bergembira dengan program ini. "Sangat bagus dan hendaknya setiap keluarga Muslim melaksanakannya". 

Klo giti yok kita terapkan, tunggu apalagi !!

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Muhammadiya Medan Gelar Launching Program Maghrib Beribada dan Matikan TV"

Post a Comment