Mourinho: Sekarang Rooney Resmi Jadi Legenda Klub Manchester United - Suara Medan | Info Medan Terkini

Mourinho: Sekarang Rooney Resmi Jadi Legenda Klub Manchester United

Mourinho: Sekarang Rooney Resmi Jadi Legenda Klub Manchester United


SUARAMEDAN.com -Jose Mourinho, menyatakan kalau Wayne Rooney saat ini sudah resmi menjadi legenda klub tersebut setelah mencetak rekor sebagai pencetak gol terbanyak klub. Gol Rooney pada menit-menit akhir pertandingan melawan Stoke City tidak hanya menghindarkan Manchester United dari kekalahan, tetapi juga membuat Rooney masuk dalam buku sejarah klub tersebut.

Gol tersebut menjadikan Rooney sebagai pencetak gol terbanyak Manchester United dengan koleksi 250 gol. Rooney melewati catatan pemegang rekor sebelumnya, Bobby Charlton, yang membukukan 249 gol selama berkostum Manchester United.

Meskipun jarang memberi kesempatan bermain kepada Rooney, Mourinho tetap memberikan apresiasi terhadap pencapaian kapten Manchester United tersebut.

"Rekor ini adalah hal yang penting untuk Rooney. Ini adalah pencapaian yang sangat luar biasa dalam perjalanan kariernya bersama Manchester United. Dia berhasil melewati catatan pemain legendaris klub, Bobby Charlton. Sekarang Rooney resmi menjadi legenda klub Manchester United," ucap Mourinho.

Pada musim ini, Rooney mengalami penurunan performa dan jarang mendapat kesempatan untuk tampil sebagai starter. Hingga pekan ke-22 Premier League, Rooney telah mencatatkan 16 penampilan dan menyumbang dua gol untuk Manchester United.

Sumber: BBC

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Mourinho: Sekarang Rooney Resmi Jadi Legenda Klub Manchester United"

Post a Comment