Merinding......Lawan Parpol Anti Syariah, Seruan Revolusi Pun Menggema di Al Jihad - Suara Medan | Info Medan Terkini

Merinding......Lawan Parpol Anti Syariah, Seruan Revolusi Pun Menggema di Al Jihad

SUARAMEDAN.com -Medan,-Ribuan ummat muslim Kota Medan memadati Komplek Masjid Al Jihad dari malam hingga menjelang Subuh, Minggu (15/01/2017). Anak-anak muda, orang tua, hingga kaum ibu terlihat memadati komplek masjid di kawasan Abdullah Lubis Medan ini.

Acara berlangsung khidmat menjelang datangnya waktu subuh tiba. Ribuan jamaah bahkan terlihat sangat tertib menyusun shaf di masjid yang terkenal sebagai basis perjuangan ummat Islam di Kota Medan.

Acara subuh berjamaah kali ini sangat istimewa, lantran dihadiri Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah yang dikenal memiliki kepemimpinan tegas dalam menjalankan roda pemerintahan di Kota Padang Sumatera Barat.

Ada yang membuat setiap orang yang hadir di Masjid Al Jihad dibuat merinding, sejumlah orasi dan sambutan dari sejumlah tokoh masyarakat Sumatera Utara disambut dengan pekikan takbir. Tak kalah semangat, sambutan Tokoh Masyarakat Sumatera Utara Ustadz. Heriansyah S.Ag mendapat sambutan yang sanga hebat dari jamaah yang hadir. Heriansyah menyerukan agar ummat islam berisiap berkoordinasi dalam menghadapi musuh ummat islam yang sudah berani menampakan diri.

"Kita sudah tidak menghadapi seorang si penista agama ini saja. Tapi sudah menghadapi musuh Islam yang saling mengkonsolidasi dan sudah berani menampakkan diri," jelasnya seraya menyerukan perlawanan terhadap Partai Politik anti syariah. "Lawan Parpol anti Syariah," serunya.

Sambutan Heriansyah pun langsung disambut dengan seruan Revolusi. "Revolusi....revolusi...Revolusi," pekik ribuan jamaah.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Merinding......Lawan Parpol Anti Syariah, Seruan Revolusi Pun Menggema di Al Jihad"

Post a Comment