Mantap... Ini Dia Eks Pemain Klub Seri A Italia Yang di Buru Persib - Suara Medan | Info Medan Terkini

Mantap... Ini Dia Eks Pemain Klub Seri A Italia Yang di Buru Persib

Mantap... Ini Dia Eks Pemain Klub Seri A Italia Yang di Buru Persib


SUARAMEDAN.com -Persib Bandung masih terus berburu pemain asing berkualitas untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017. Kali ini, giliran mantan penggawa klub Serie A Italia FC Crotone, Vitor Rodrigues Saba yang sedang didekati tim Maung Bandung.

Manajer Persib Umuh Muchtar membenarkan kabar negosiasi tersebut. "Iya, kita lihat saja nanti yah," kata Umuh, singkat kepada wartawan.

Playmaker asal Brasil itu dinilai memiliki kualitas yang cukup mumpuni. Itu jika melihat pengalamannya di beberapa klub ternama seperti FC Crotone, Flamengo, Brescia, serta Western Sydney Wanderers.

Bahkan, ketika memperkuat Western Sydney Wanderers, pemain berusia 26 tahun itu ikut mengantarkan klub asal Australia tersebut menjadi juara Liga Champions Asia 2014.

Selain itu, dia memiliki kualitas dalam mengeksekusi bola-bola set-piece dan punya kekuatan di kaki kiri. Klub terakhir Saba pada musim 2016 lalu yakni Al Muharraq yang merupakan klub langganan juara di Bahraini Premier League, kasta tertinggi Liga Bahrain.

Kabar pendekatan Persib dengan Saba kian menguat di tengah munculnya nama gelandang flamboyan asal Liberia, Erick Weeks Lewis. Namun, Erick Weeks yang memperkuat Madura United di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 lalu ini belum juga nampak pada sesi latihan tim Maung Bandung, Rabu (18/1) pagi.

Sementara itu, perwakilan Vitor Saba, Gabriel Budi, juga membenarkan proses negosiasi saat ini tengah berlangsung. "Iya, sudah," katanya, saat dihubungi wartawan melalui pesan pendek, Rabu, (18/1) siang.

"Kalau sudah confirm saya kabari. Semoga semuanya lancar," tambahnya seperti dilansir goal.com.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Mantap... Ini Dia Eks Pemain Klub Seri A Italia Yang di Buru Persib"

Post a Comment