LANCANG !, Katanya INGIN JADI PRESIDEN, Media Australia Tuduh Jenderal Gatot Jadi Biang Kisruh Indonesia-Australia - Suara Medan | Info Medan Terkini

LANCANG !, Katanya INGIN JADI PRESIDEN, Media Australia Tuduh Jenderal Gatot Jadi Biang Kisruh Indonesia-Australia

SUARAMEDAN.com - Melbourne,- Media Australia sepertinya tidak bisa terima dengan ketegasan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo sekitan dengan pernyataan resminya soal pemutusan seluruh hubungan kerjasama militer dengan negeri Kangguru tersebut.

Penelusuran yang dilakukan DNAberita di Australia, Jumat 6 Januari 2016, sejumlah media Australia menunjukan sentimen terhadap Gatot. Pers Australia seperti tertuang dalam media cetak The Age Terbitan Melbourne, Jenderal yang dikenal berani dan tegas ini "dituduh" menjadi dalang kekisruan hubungan Australia - Indonesia dan juga dituduh mencari kesempatan dalam insiden yang sedang memanas.

Media itu juga menambahkan harusnya perselisihan ini ditangani tenang, Gatot dinilai mempunyai ambisi menjadi presiden atau wakil presiden. Media ini juga menulis, banyak orang ditubuh militer tidak suka terhadap sepakterjang Gatot, demikian sebuah sumber mengatakan kepada  Fairfax Media.

The Assiociates Editor The Diplomat, Prahanth Parameswaran, sebuah majalah untuk Asia pasifik berpendapat bahwa  dia  melihat ini sebuah kesempatan dalam insiden ini untuk mempermainkan hubungan yang telah lama ia curigai.

sumber : dnaberita

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "LANCANG !, Katanya INGIN JADI PRESIDEN, Media Australia Tuduh Jenderal Gatot Jadi Biang Kisruh Indonesia-Australia"

Post a Comment