Kerusuhan Kembali Pecah Di Tanjung Balai, Petugas BNN Berdarah-darah - Suara Medan | Info Medan Terkini

Kerusuhan Kembali Pecah Di Tanjung Balai, Petugas BNN Berdarah-darah


Hasil gambar untuk petugas bnn di pukul di tanjung balaiSUARAMEDAN.com - Medan - Pemukulan oknum TNI terhadap petugas BNN telah mencoreng nama baik TNI dan menambah deretan nama anggota TNI yang terlibat Narkoba di tanah air.


Panglima Komando Daerah Militer (PangDam) I/Bukit Barisan, Mayjend TNI Lodewyck Pusung menegaskan akan menjatuhkan sanksi tegas terhadap anak buahnya yang mencoreng nama baik institusinya.

Sanksi tegas itu juga berlaku terhadap Sertu Muhibat, pelaku penyerangan markas BNN Tanjungbalai Asahan, Sumut, Selasa malam.

Tak tanggung-tanggung, Pangdam bilang, Sertu Muhibat yang memukul Bripka Darwan Girsang ini akan dipecat.

Pasalnya Pemukulan yang dilakukan Oknum TNI ini telah mencoreng nama baik TNI dan juga karena telah menggunakan narkoba.

"Catat besar-besar ya, saya akan pecat dia," kata dia di Lapangan Benteng kata Pangdam dengan nada tegas.

Kepada awak media, Lodewyck juga meminta untuk mengikuti kasus Sertu Muhibat. Dia berjanji, yang bersangkutan pasti dipecat karena telah mencoreng kesatuan TNI Angkatan Darat.

"Sudah 47 orang yang saya pecat karena narkoba, kamu tunggu saja. Sisanya ada 124 orang lagi masih nunggu persidangan. Ditambah dia, jadi 125 orang. Saya pecat dia, tulis besar-besar," tandas Pangdam I/BB.

Sebelumnya, petugas Badan Nasional Narkotika Kabupaten (BNNK) Tanjungbalai menggelar razia di KTV Hotel Suranta, Selasa (27/12) malam.

Hasilnya, petugas BNNK Tanjungbalai menciduk 14 pengunjung yang positif narkoba.
Namun tak lama setelah razia tersebut, Sertu Muhibat, menyambangi markas BNN Tanjungbalai dan memukul Bripka Darwan Girsang.

Setelah berhasil menenangkan Sertu Muhibat, para petugas BNN langsung memborgolnya lalu diserahkan ke Polisi Militer untuk dibawa ke Markas Komando guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kerusuhan Kembali Pecah Di Tanjung Balai, Petugas BNN Berdarah-darah"

Post a Comment