Kerenz...D Masiv Rayakan Ulang Tahun di Tanah suci - Suara Medan | Info Medan Terkini

Kerenz...D Masiv Rayakan Ulang Tahun di Tanah suci


Kerenz...D Masiv Rayakan Ulang Tahun di Tanah suciSUARAMEDAN.comJAKARTA – Grup band D’Masiv akan memasuki tahun ke-14 pada Maret mendatang. Berbeda dengan tahun sebelumnya, grup yang digawangi Rian Ekky Pradipta akan merayakaan ulang tahun D’Masiv di tanah suci.



Gitaris D’Masiv, Nurul Damar Ramadhan menerangkan, perayaan D’Masiv di tanah suci sebenarnya tidak sengaja. Hal ini kebetulan berbarengan dengan kegiatan barunya, 'Umrah dan Ngaji Bareng bersama D’MASIV ft Raeff di Makkah dan Madinah' yang baru saja diluncurkan. Program ini akan berlangsung selama sembilan hari dari 4 Maret 2017.

"Ketemu jadwalnya disitu dan memang enggak disengaja. Ya jadinya ini rezeki saja buat kita," ujar pria yang dikenal Rama ini di Jakarta, Selasa (10/1).


Hal serupa juga diungkapkan Vokalis D’Masiv, Rian Ekky Pradipta. Menurut Rian, ini akan menjadi momen spesial, baik untuk program barunya maupun perayaan ulang tahun D’Masiv di Tanah Suci. "Biasanya tanggal 3 Maret mengadakan acara khusus di Indonesia tapi sekarang di Tanah Suci. Nanti di sana kita syukuran dan doa," kata dia.



sumber : Ihram.co.id

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kerenz...D Masiv Rayakan Ulang Tahun di Tanah suci"

Post a Comment