Ini Sepak Terjang LSM GMBI Yang Sering Meresahkan Warga - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ini Sepak Terjang LSM GMBI Yang Sering Meresahkan Warga


Ini Sepak Terjang LSM GMBI Yang Sering Meresahkan WargaSUARAMEDAN.com - Ada yang tak biasa dalam pemeriksaan Habib Rizieq pada Kamis, (12/1/2017) di Polda Jabar. Di depan Kantor POlda Jabar telah berdiri sekelompok masa yang tidak hanya dari FPI tapi juga dari GMBI (Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia) yang datang menghadang massa FPI ketika akan mengantar Ulama Besar Habib Rizieq ke Mapolda Jabar.


Rombongan umat Islam ingin mengawal pemeriksaan imam besar tapi dihadang oleh kelompok GMBI yang diduga ada yang mengerahkannya.

Menurut kesaksian peserta aksi, sebelum penghadangan yang dilakukan GMBI, ketua GMBI dikontak Kapolda untuk turut serta dalam pemeriksaan Habib Rizieq, kemudia mereka datang menghadang massa umat Islam.

Berikut Sepak Terjang GMBI di Jawa Barat:

1. GMBI, pernah demo mendesak KPK mengusut kasus PT. Bio Farma pada tahun 2013.

2. Pada Februari 2014 GMBI yang mayoritas bertato ini berdemo & mengancam Pemkot Bandung untuk mengeksekusi lahan tanah sengketa di Kelurahan Darwati.

3. Pada tanggal 12 April 2012 lalu gerombolan GMBI ini menekan Bupati Karawang terkait izin pengelolaan lahan 52 hektar yang diberikan pada PT. Surya Cipta Swadaya.

4. Gerombolan GMBI ini pernah berdemo di tipikor Bandung menuntut hakim menjatuhkan hukuman seminim mungkin untuk Dada Rosada.


Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ini Sepak Terjang LSM GMBI Yang Sering Meresahkan Warga"

Post a Comment