Ini Photo Pelaku Pengeboman di Turki - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ini Photo Pelaku Pengeboman di Turki


Ini Photo Pelaku Pengeboman di TurkiSUARAMEDAN.com - Istanbul.- Penembakan yang terjadi pada malam pergantian tahun di Turki telah menambah deretan teror yang terjadi di Turki. Sebanyak 39 orang dikabarkan meninggal akibat insiden tersebut. 


Kepolisian Istanbul telah merilis foto terduga pelaku teror yang menewaskan 39 orang di sebuah kelab malam di Ibu Kota Turki pada malam pergantian tahun baru masehi. Seperti diberitakan Haaretz, polisi merilis gambar pemuda berewok yang akan memasuki bar Reina.

Polisi kini memburu sang pelaku yang dikabarkan mengenakan topi Santa Klaus sembari melepaskan tembakan ke para pengunjung klub.

Sebanyak 15 korban tewas merupakan warga negara asing. Selain itu, 69 korban lain harus mendapat perawatan di rumah sakit.

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan mengutuk serangan yang terjadi di awal 2017 itu. Ia pun menyampaikan belasungkawa untuk seluruh korban termasuk warga asing.

Cuplikan kamera keamanan menunjukkan pelaku mengenakan pakaian hitam dan menggunakan ransel ketika menembak polisi di luar klub. Cuplikan dari kamera lain menunjukkan pelaku mengenakan pakaian berbeda dan juga topi Santa Klaus

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ini Photo Pelaku Pengeboman di Turki"

Post a Comment