Ini Kronologi Tertangkapnya Bupati Katingan Selingkuh - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ini Kronologi Tertangkapnya Bupati Katingan Selingkuh

Hasil gambar untuk Bupati Katingan

SUARAMEDAN.com - FY (30) wanita cantik yang ketahuan selingkuh dengan Bupati Katingan ternyata berstatus PNS di bagian Farmasi RSUD Mas Amsyar Kasongan, Kabupaten Katingan, Kalteng.  FY masih istri sah dari anggota Polres Katingan Aipda SL yang bertugas di Polsek Katingan Hilir.





Kapolres Katingan, AKBP Tato Pamungkas yang dihubungi MNC Media via telepon membenarkan peristiwa itu. Dia menjelaskan, saat ini sang bupati dan perempuan berinisial FY masih diperiksa di ruang penyidik Polres Katingan.

"Terkait isu bahwa sang bupati mengaku sudah nikah dengan FY perlu dibuktikan. Sebab suami FY, AS mengaku belum berpisah," ujar Tato, Kamis (5/1/2017).

Sebelumnya, kronologis kejadian, pada Kamis,  5 Januari 2017 sekitar pukul 02.00 WIB di Jalan Nangka, Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir telah tertangkap tangan sedang berduaan di dalam kamar yakni Bupati Katingan Ahmad Yatengli dengan istri anggota Polri yakni FY.

Pelapor adalah suami FY atas nama Aipda AS. Pada saat AS pulang dari Sampit, Kalteng dia mencari kunci rumah namun tidak ada karena dibawa istri korban (FY).

Karena alasan dinas malam kemudian korban mencari (FY) ke Rumah Sakit Mas Amsyar Kasongan namun FY tidak ada ditempat. Kemudian korban mencari ke Jalan Nangka, setibanya di jalan tersebut korban melihat tas, rokok milik FY.

"Melihat hal tersebut korban langsung mendobrak pintu depan rumah kemudian memeriksa  ke kamar dan menemukan FY sedang tertidur dengan sang bupati dalam keadaan tanpa busana. Atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Katingan Hilir," tandasnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ini Kronologi Tertangkapnya Bupati Katingan Selingkuh"

Post a Comment