Ini Identitas pemuda yang menabrak Tentara ostqael - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ini Identitas pemuda yang menabrak Tentara ostqael

Kadernya Korupsi, PDIP Cuci Tangan
SUARAMEDAN.com -  Seorang pemuda Palestina dengan gagah berani menabrakan sebuah truk derek ke arah tentara Israel.

Kementerian Kesehatan Palestina memastikan, bahwa pelaku yang menabrak belasan tentara Israel, bernama Fadi Ahmed Hamdan.

Pemuda Palestina ini bermukim di distrik Jabel Mukaber, selatan Kota Yerusalem.

Ramalah.news Senin (9/1)merilis, Hamdan tewas setelah ditembak oleh polisi Israel beberapa saat setelah peristiwa penabrakan yang menewaskan  empat tentara Israel dan 15 lainnya luka-luka.

Setelah identitas pelaku diketahui, aparat keamanan Israel langsung mendatangi rumah pelaku yang  juga terletak di Jabal Mukaber.Rumah pelaku dikepung lalu digerebek aparat, dan seluruh anggota keluarga ditangkap termasuk kedua orangtuanya.

Dengan menggunakan truk derek, Hamdan dengan secara tiba-tiba menerobos kerumunan pasukan militer Israel yang sedang melakukan operasi pengamanan di jalan Armon Hanetziv. Hamdan adalah pemuda Palestina yang pernah ditahan Israel dan sudah dinyatakan bebas.

Perdana Menteri Israel, Benyamin Netanyahu sesaat setelah peristiwa tersebut, langsung mengaitkan Hamdan dengan jaringan ISIS. “Semua bukti menunjukan bahwa  pelaku tabrak itu salah seorang anggota ISIS,” kata Netanyahu melalui pernyataan pers.

Dalam rapat kabinet terbatas, Netanyahu juga mengancam akan menangkap semua pihak yang turut bergembira atas peristiwa nahas itu. Dia juga menyatakan, tidak  akan menyerahkan jenazah pelaku kepada keluarganya.

Sumber : SPNA

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ini Identitas pemuda yang menabrak Tentara ostqael"

Post a Comment