Ini Dia, Wanita cantik Selingkuhan Sang Bupati - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ini Dia, Wanita cantik Selingkuhan Sang Bupati


Hasil gambar untuk Bupati KatinganSUARAMEDAN.com - Farida Yeni, wanita cantik selingkuhan Bupati Katingan, Ahmad Yatengli ternyata baru setahun menikah. Di akun Facebooknya, Farida mencantumkan tanggal pernikahannya dengan seorang polisi berinisial SU.

Farida menikah dengan SU pada tanggal 8 Desember 2016. Farida juga mencantumkan RSUD Mas Amsyar Kasongan sebagai tempatnya bekerja. Ia bekerja di tempat tersebut sejak 2006 sebagai pegawai farmasi.
Farida Yeni juga tercatat sebagai lulusan Poltekes Kemenkes Palangka Raya. Alumni SMAN 1 Sampit itu kini tinggal di Kasongan, Kalimantan Tengah.
Farida tertangkap basah tidur di dalam kamar dalam kondisi tanpa busana bersama Bupati Katingan, Ahmad Yatenglie di sebuah rumah pink di Kelurahan Kasongan lama, Kecamatan Katingan Hilir, Kalimantan Tengah, Kamis (5/1) pukul 02:00 dini hari waktu setempat.
Ulah keduanya dipergoki langsung Aipda Sul yang merupakan suami Farida.
Saat digerebek, Yatenglie dan Farida sedang tertidur tanpa busana. Aipda Sul langsung melaporkan peristiwa itu ke Polsek Katingan Hilir.
“Ya tadi itu pukul 02:00 WIB dini hari dipergok oleh suami si wanita itu. Sedang berduaan mereka,” ujar Kabid Humas Polda Kalimantan Tengah, AKBP Pambudi Rahayu, kepada JawaPos.com, Kamis (5/1).
Perwira berpangkat dua melati itu menerangkan, Yatenglie dan Farida langsung dibawa ke Polda Kalteng.
“Kalau diperiksa ya belum boleh pulang. Kami terus periksa secara intensif,” sambung Pambudi.
Dia juga memastikan bahwa Yatenglie dan Farida sudah berbuat zina. “Karena mereka berduaan di kamar dan bukan suami istri,” terangnya.
Pambudi mengataka, keduanya akan diproses secara hukum. “Perkara ini akan diproses hingga selesai,” tambah Pambudi.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ini Dia, Wanita cantik Selingkuhan Sang Bupati"

Post a Comment