Heboh...GMBI Ajukan Propsal 255,6 Juta Ke Bupati - Suara Medan | Info Medan Terkini

Heboh...GMBI Ajukan Propsal 255,6 Juta Ke Bupati

Heboh...GMBI Ajukan Propsal 255,6 Juta Ke Bupati
SUARAMEDAN.com - Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Bogor mengajukan proposal dengan nilai yang fantastis ke pemkab Bekasi. Bukan tanggung-tanggung, GMBI mengajukan proposal sebesar Rp. 255,6 juta.

Dana APBD Pemkan Bekasi yang di peroleh pajak masyarakat Bogor ingin di minta GMBI untuk membangun markas GMBI.

Tapi ketua GMBI Sambas Alamsyah berdalih, propsal yang fantastis itu di buat tanpa sepengetahuan dirinya.

"Itu jujur tanpa sepengetahuan saya, di luar kendali saya, yang bersangkutan sudah diberi peringatan, karena apa pun yang dia lakukan tidak melalui koordinasi dengan saya, di luar tanggung jawab saya," kata Sambas, Ahad, 22 Januari 2017.

Sambas mengatakan, peringatan kepada anggota yang buat proposal sudah diberikan sejak dua bulan lalu. Proposal itu tertanggal 2 Februari 2016 dengan mencantumkan nomor rekening atas nama Abdul Hanifah. Menurut Sambas, hal itu juga sudah menyalahi aturan karena bentuk proposal apa pun biasanya mengatasnamakan organisasi.

Pun halnya jika ada pencantuman nomor rekening, pasti atas nama organisasi, bukan pribadi.

"Kalau yang bersangkutan bermanuver itu di luar koridor saya. Selama ini pihak yang diminta, saya nggak ngerti apakah memberikan atau tidak, sebetulnya dana sebesar itu, limitnya bukan rekening pribadi, lembaga juga punya rekening," ujarnya. 

Bagaimana mungkin sebuah LSM meminta dana ke pemkab sekian besar. Apa mungkin proposal bisa dikeluarkan tanpa sepengetahuan ketua?

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Heboh...GMBI Ajukan Propsal 255,6 Juta Ke Bupati"

Post a Comment