Heboh...! Bupati Katingan Ketahuan Selingkuh Dengan Istri Polisi - Suara Medan | Info Medan Terkini

Heboh...! Bupati Katingan Ketahuan Selingkuh Dengan Istri Polisi


Hasil gambar untuk Heboh...! Bupati Katingan Ketahuan Selingkuh Dengan Istri PolisiSUARAMEDAN.com - Peristiwa menggemparkan terjadi di Kabupaten Katingan. Bupati Katingan, AYT (44) diduga digrebek oleh salah seorang anggota Polsek Katingan Hilir Aipda SL, lantaran tidak terima istrinya bernama FY (30) tidur dengan orang nomor satu di Bumi Penyang Hinje Simpei ini, Kamis (5/1/2017) sekitar pukul 02.00 Wib dinihari tadi.


AYT dan FY saat itu tertangkap basah oleh Aipda SL, yang tidak lain suami dari FY di salah satu rumah di Jalan Nangka Kelurahan Kasongan Lama Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan.
Saat itu Aida SL terpaksa mendobrak pintu di salah satu rumah di Jalan Nangka, dan mendapati istrinya FY dan AYT tengah tidur di kamar rumah.

Mengetahui istrinya selingkuh, Aipda SL kemudian melaporkan AYT dan FY ke Mapolsek Katingan Hilir. Laporan itu kemudian di back up oleh pihak Polres Katingan hingga mereka digelandang ke Mapolres Katingan untuk dimintai seputar keterangannya. Menurut informasi, FY (30) saat ini adalah PNS bertugas di bagian Farmasi RSUD Mas Amsyar Kasongan.

FY ini masih merupakan istri sah dari Aipda SL yang selama ini bertugas di Polsek Katingan Hilir.
Saat dikonfirmasi awak media, Kapolres Katingan AKBP Tato Pamungkas Suyono membenarkan kejadian penggrebekan oleh salah seorang anak buahnya bernama Aipa SL yang bertugas di Polsek Katingan Hilir itu.

"Iya benar jam dua dinihari tadi kejadiannya di salah satu rumah di Jalan Nangka Kasongan. dan sekarang yang bersangkutan masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh anggota Reskrim di Polres Katingan," kata Kapolres Katingan, AKBP Tato P Suyono, Kamis (5/1/2017) siang.
Kapolres mengaku jika pihaknya masih belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut lagi dengan alasan kasus ini masih dalam proses penyelidikan.

"Memang selama ini FY masih merupakan istri dari Aipda SL itu. Mengenai data lain termasuk infonya AYT dan FY telah menikah, itu masih dalam proses penyidikan lebih lanjut," imbuh Kapolres Katingan AKBP Tato P Suyono.(TIM)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Heboh...! Bupati Katingan Ketahuan Selingkuh Dengan Istri Polisi"

Post a Comment