Hari Sidang Penistaan Agama Akan di Hadiri Mantan Biarawati Sebagai Saksi. - Suara Medan | Info Medan Terkini

Hari Sidang Penistaan Agama Akan di Hadiri Mantan Biarawati Sebagai Saksi.


Hari Sidang Penistaan Agama Akan di Hadiri Mantan Biarawati Sebagai Saksi.SUARAMEDAN.com - Jakarta. "Ada bunda Irene handono, mantap tuh.....". Kalimat seperti ini yang selalu terdengar di kalangan umat Islam yang konsen mengikuti jalannya sidang ahok.


Bagaimana tidak? Saksi kali ini bisa di bilang saksi "mutiara". Karena Irene merupakan mantan biarawati yang kini telah menjadi seorang ustadzah atau pendakwah. Tentunya dia sangat paham akan permasalahan yang akan di sidangkan hari ini, selasa 10 jan 2017.

Sidang kelima kasus penistaan agama dengan Terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan kembali digelar di ruang Auditorium Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan.

Dijadwalkan, Jaksa Penuntut Umum (JPU) akan menghadirkan lima saksi. Yaitu, Pedri Kasman, Burhanudin, Ibnu Baskoro, Irena Handono, dan Wilyudin Abdul Rasyid Dhani.

Lima nama ini sama dengan empat saksi yang dimintai keterangan dia persidangan keempat pada pekan lalu. Mereka semua adalah saksi pelapor.

Pekan lalu, JPU menghadirkan, Novel Chaidir Hasan Bamukmin, Gus Joy Setiawan, Muchsin alias Habib Muchsin, dan Syamsu Hilal.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Hari Sidang Penistaan Agama Akan di Hadiri Mantan Biarawati Sebagai Saksi."

Post a Comment