Guardiola Tak Tahu Kapan City Bisa Main Tiki-Taka - Suara Medan | Info Medan Terkini

Guardiola Tak Tahu Kapan City Bisa Main Tiki-Taka

SUARAMEDAN.com - Manchester, - Manajer Manchester City Pep Guardiola mengaku tak tahu kapan dirinya akan bisa menerapkan gaya main tiki-taka di Etihad.

Pada awal musim ini, Guardiola mengatakan dirinya butuh waktu untuk membuat pemain mengerti betul tentang gaya main tiki-taka. Enam bulan sudah berlalu, hal tersebut tak kunjung berhasil.

Ketika ditanya bisakah dia memberi batasan waktu, seperti Jurgen Klopp yang dalam waktu singkat berhasil membuat Liverpool jadi tim yang impresif, Guardiola tak memberi jawaban konkret.

“Saya tidak tahu, saya tidak bisa memberitahu Anda hal itu. Saya tidak tahu. Klopp di sini lebih dari satu musim, lebih dari satu tahun. Saya di sini hanya enam bulan dan cara kami ingin bermain di liga, tidak sesederhana itu,”

“Kami membutuhkan sedikit lebih banyak waktu, tapi saya seorang pria yang sangat optimistis dan kami akan mencobanya.”

“Tidak ada masalah dengan tingkat konsentrasi kami. Kami bermain baik dalam 15 menit pertama lawan Liverpool dan terjadi bencana ketika kami kebobolan. Tapi kami mulai cukup baik melawan Liverpool, tapi tentu saja tidak mudah ketika Anda kebobolan gol di awal laga,” Guardiola menambahkan.

City akan menjamu Burnley nanti malam. Kemenangan jadi harga mati bagi The Citizens. City sendiri kini berada di peringkat lima klasemen. Pasukan Guardiola tertinggal sepuluh angka dari Chelsea di singgasana.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Guardiola Tak Tahu Kapan City Bisa Main Tiki-Taka"

Post a Comment