Gawwaaat !!! Usai Pramuka, Sylviana Akan Diperiksa Atas Kasus Masjid - Suara Medan | Info Medan Terkini

Gawwaaat !!! Usai Pramuka, Sylviana Akan Diperiksa Atas Kasus Masjid

Gawwaaat !!! Usai Pramuka, Sylviana Akan Diperiksa Atas Kasus Masjid
SUARAMEDAN.com -Jakarta. Calon Wakil Gubernur Jakarta, Sylviana ternayta belum bisa menghirup napas panjang, pasalnya Mantan Pejabat di Pemrov DKi ini akan dipanggil Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri terkait dugaan Korupsi pembangunan Masjid Alfauz kantor Walikota Jakarta Pusat.

"Nanti dipanggil" Kata Kepala Sub Direktorat I Tipikor Bareskrim Polri, Ade Deriyan di Jakarta. Namun Ade belum bisa memastikan kapan pemanggilannya.

Banyak yang menduga pemanggilan calon wakil Gubernur No Urut 1 ini sangat Politis dan merupakan bentuk "politik Balas Dendam". Karena dilakukan pada ssat momen Pilkada SKI Jakrta. Apalagi peristiwanya sudah lama berlalu.

Namun Polisi mengingkari tuduhan tersebut. Menurut Polisi mereka bekerja secara Profesional sesuai hukum yang berlaku bukan tanpa pesanan dari manapun, baik dari presiden atau pihak pengusaha.

Untuk diketauhi kasus korupsi pembangunan Masjid Alfauz telah naik menjadi tingkat penyidikan setelah melakukan pemeriksaan kepada Saefullah selaku walikota Jakarta Pusat priode 2010-2014.

Namun Polisi belum menentukan siapa tersangka dalam kasus ini yang telah menelen baiaya APBD sebesar Rp. 27 Miliyar.

Peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al fauz dilakukan saat sylviana menjabat sebagai walikota Jakarta Pusat 20 juni tahun 2010 dan rampung pada bulan Desember tahun yang sama.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Gawwaaat !!! Usai Pramuka, Sylviana Akan Diperiksa Atas Kasus Masjid"

Post a Comment