El Barca Akhirnya Melenggang ke Perempat Final Copa del Rey - Suara Medan | Info Medan Terkini

El Barca Akhirnya Melenggang ke Perempat Final Copa del Rey

SUARAMEDAN.com - Barcelona,-Barcelona memastikan satu tiket ke babak perempat final Copa del Rey setelah menaklukkan Athletic Bilbao dengan skor 3-1 pada leg kedua yang berlangsung Kamis (12/1) dini hari.

Butuh waktu 35 menit bagi Barcelona untuk memecah kebuntuan. Kerjasama apik Lionel Messi dan Neymar dituntaskan dengan sempurna oleh Luis Suarez. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Tiga menit babak kedua berjalan, Barcelona mendapatkan hadiah penalti setelah Neymar dilanggar oleh Eneko Boveda di kotak terlarang. Neymar yang menjadi algojo dengan tenang menjalankan tugasnya. Barcelona memimpin 2-0.

Namun skor tersebut hanya bertahan dua menit saja, Athletic Bilbao sukses memperkecil kedudukan pada menit ke-51. Enric Saborit membuat Bilbao masih berkesempatan untuk lolos ke babak selanjutnya.

Barcelona terlihat kehilangan fokus, serangan yang di lakukan selalu kandas di kotak penalti Bilbao. Menit ke-78 Messi akhirnya membawa Barcelona unggul 3-1 atas Bilbao berkat aksi individunya yang berhasil mengelabuhi lini pertahanan lawan sebelum menceploskan bola ke gawang.

Skor berakhir dengan kedudukan 3-1 untuk keunggulan Barcelona, dengan hasil tersebut Barcelona berhak melangkah ke perempat final dengan keunggulan agregat 4-3.

Susunan Pemain

Barcelona: Cillessen; Pique, Alba, Umtiti, Iniesta (Turan 89’), Busquets, Sergi Roberto, Rafinha (Rakitic 80’), Messi, Suarez, Neymar (Denis Suarez 87’).

Athletic Bilbao: Iraizoz; San Jose, Balenziaga, Boveda, Etxeita (Elustondo 30’), Saborit (Susaeta 79’), Laporte, Benat, Eraso, Sabin (Aduriz 46’), Inaki Williams.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "El Barca Akhirnya Melenggang ke Perempat Final Copa del Rey"

Post a Comment