Dua Hari Tidak Pulang, Sitompul Mengapung di Sungai - Suara Medan | Info Medan Terkini

Dua Hari Tidak Pulang, Sitompul Mengapung di Sungai

Dua Hari Tidak Pulang, Sitompul Mengapung di Sungai
SUARAMEDAN.com - Sei Rampah - Mayat seorang anak laki - laki ditemukan warga mengapung di sungai Rambungan Dusun I Desa Simpang Empat Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang bedagai (Sergai), Senin, (9/1/2017) sekira pukul 9.00 Wib.

Mayat anak lelaki itu pertama sekali ditemukan oleh Sudar (60) warga Dusun IV Desa Sukaramai Desa Simpang Empat Kecamatan Sei Rampah, seorang petani yang hendak ke sawah, saat menyelusuri sungai Rambungan dirinya melihat ada mayat dan langsung menghampirinya.

Setelah melihat kondisi di sekitar sungai, ia pun langsung memberitahukan warga yang lain. Dan setelah dilakukan evakuasi, ternyata anak lelaki itu bernama Jemdi Sitompul berusia 15 tahun warga Dusun I Senayan Desa Simpang Empat Kecamatan Sei Rampah. Selanjutnya korban langsung dibawa ke rumah duka.

Informasi yang diperoleh dari Kepolisian Polres Sergai, Jemdi Sitompul sudah dua hari tidak pulang ke rumah sejak pergi pada hari Sabtu (7/1/2017) lalu. Saat itu dirinya permisi kepada orang tuanya hendak mencari ikan di sungai dengan menggunakan alat setrum memakai batre.

Namun hingga malam korban tidak pulang ke rumah, sehingga orang tua resah dan melakukan pencarian namun tidak ketemu. Setelah dua hari Jemdi pun ditemukan sudah meregang nyawa mengambang di sungai Rambungan dengan kondisi terlentang saat ditemukan.

"Belum tahu pasti penyebab kematian korban, namun informasi yang kami terima, korban juga memiliki penyakit epilepsi (ayan) menahun, bisa jadi salah satu penyebabnya", ujar Kasubag Humas Polres Sergai AKP Jasmoro.(ind)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Dua Hari Tidak Pulang, Sitompul Mengapung di Sungai"

Post a Comment