Cieeeee......Cinta Laura Punya Gandengan Baru ? - Suara Medan | Info Medan Terkini

Cieeeee......Cinta Laura Punya Gandengan Baru ?

SUARAMEDAN.com -Beberapa waktu lalu, Cinta Laura dikabarkan telah putus dengan pacar bulenya yang bernama Hunter Treacy. Hal itu lantaran saat ini dirinya ingin fokus mengejar karier dan mengesampingkan urusan asmara.

Meski kini statusnya sedang single alias jomblo, Cinta mengaku senang, karena masih memiliki kerabat dan keluarga yang selalu memberinya dukungan. Namun, melalui akun Instagramnya baru-baru ini, ada sebuah foto yang cukup menarik perhatian sejumlah netizen.

Tak ada kata-kata eksplisit yang dituliskan cinta Laura dalam keterangan fotonya. Melainkan hanya angka dan simbol. "2☀️🌴7," yang diunggah Cinta Laura, Senin (2/1/2017).

Aktris yang kini telah melebarkan sayap ke kancah perfilman Hollywood itu duduk di sebuah restoran berdampingan dengan seorang pria bule berpotongan rambut cepak. Cinta mengenakan gaun hitam bermotif floral, sementara lelaki yang belum diketahui identitasnya itu mengenakan kemeja putih.

Keduanya sama-sama menampakkan senyum ceria ke arah kamera. Jika dilihat, keduanya terlihat cocok untuk disandingkan. Meski begitu, belum diketahui memang, pria itu adalah sahabat atau kekasih baru Cinta Laura.

Netizen pun mempertanyakan hal tersebut. "Is he your boyfriend @claurakiehl ??" tulis pemilik akun @khiyarc. "Siapa itu cinta? Pacar baru ya?" ucap pemilik akun @desy_rizall_adhilla.

"Ciee Cintaaa 😄💕 Kalo beneran ini your new boyf, serasi, cocok banget! Ini yang paling cakep daripada yang dulu2. Semoga baik2 aja, awet hubungannya, dan ga putus2 lagi," ungkap @radhitiared.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Cieeeee......Cinta Laura Punya Gandengan Baru ?"

Post a Comment