BMKG : Cuaca Kota Medan Masih berpotensi Hujan - Suara Medan | Info Medan Terkini

BMKG : Cuaca Kota Medan Masih berpotensi Hujan


Hasil gambar untuk BMKG : Cuaca Kota Medan Masih berpotensi HujanSUARAMEDAN.com - BMKG Wilayah I Medan mengatakan cuaca Kota Medan beberapa hari ke depan masih berpotensi hujan dengan intensitas yang cukup tinggi. Hal ini di sampaikan oleh Kabid Data dan Informasi BMKG Wilayah I Medan, Syahnan. 


syahnan meminta warga Kota Medan khususnya yang berada di pinggiran sungai untuk mewaspadai cuaca akhir-akhir ini. Pasalnya, potensi hujan masih diprediksi melanda kota dalam beberapa waktu ke depan. “Hujan lokal tidak berdampak kenaikannya.

Namun, hujan di hulu sangat berdampak. Karena diprediksi di daerah gunung masih hujan. Wwarga di bantaran sungai harus selalu waspada dan melihat perubahan air sungai jika hujan di hulu,” kata Syahnan, Selasa (3/1). Predisksi hujan ringan masih saja akan terjadi dalam beberapa hari ke depan.

Nyaris seluruh Sumatera Utara pun bakal kedatangan hujan dari siang hingga sore hari. “Tapi malam hari, belum terlihat adanya hujan. Selain hujan sedang, ada juga hujan ringan seperti di daerah Tarutung dan Pandan,” ujar dia.


Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "BMKG : Cuaca Kota Medan Masih berpotensi Hujan"

Post a Comment