BKPRMI Sumut Apresiasi Kinerja Polres Binjai - Suara Medan | Info Medan Terkini

BKPRMI Sumut Apresiasi Kinerja Polres Binjai

BKPRMI Sumut Apresiasi Kinerja Polisi Binjai
SUARAMEDAN.com - Terbongkarnya Praktek Panti Rehabilitasi Yayasan Kasih Anugerah Bangsa, oleh tim gabungan dari Polres Binjai, Kodim 0203/Langkat, BNNK Binjai, BNNK Prov Sumut, Pemko Binjai, serta Dinas terkait lainnya mendapat perhatian dari Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sumatera Utara.

Hal itu kemudian ditindaklanjuti Pengurus BKPRMI Sumatera Utara dengan melakukan silaturahim dengan Kapolres Binjai AKBP. Mohammad Rendra Salipu Sik Msi diruang kerjanya ,Rabu (4/1) sore.

Kedatangan Ketua BKPRMI Sumatera Utara  M Iqbal Parinduri ke Mapolres Binjai tersebut diterima langsung oleh Kapolres Binjai AKBP. Mohammad Rendra Salipu Sik Msi,Ikut serta dalam  rombongan Ketua BKPRMI Sumut tersebut  didampingi Korda BKPRMI Medan ,Binjai dan Langkat antara lain Zulchairi Pahlawan ,M Kurnia Amir , Ketua BKPRMI Kota Medan Erwinsyah Hasibuan ,Sekretaris BKPRMI Yoga Hamogaon.

Dalam pertemuan tersebut Ketua BKPRMI Sumut M.Iqbal Parinduri sangat mengapresiasi Kinerja Kapolres Binjai atas sigap dan cepat tanggap atas kasus Yayasan Kasih Anugerah Bangsa dan mendukung sepenuhnya atas segala proses hukum yang dilakukan oleh Kapolres Binjai.

“Kami sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Kepolisian Polres Binjai atas sigap dan cepat tanggap atas terjadinya kasus di Panti Rehabilitasi Yayasan Kasih Anugerah Bangsa dan kami sangat mendukung sepenuhnya atas proses hukum yang dilakukan oleh Kapolres Binjai serta jajarannya .Dan tetap menjaga Kodusifitas Keberagaman di Kota Binjai khususnya agar dijadikan contoh oleh seluruh aparatur penegak hukum lainnya, mengawal dan membantu Proses Hukum yang dilakukan oelh Kepolisian Polres Binjai ”ujar Iqbal

Selain itu, Pihak Kepolisian Binjai juga menerima dengan baik kedatangan BKPRMI Sumut. Ia menerangkan adalah tugas kepolisian sebagai pelindung masyarakat.

Setelah itu, sebagai Ketua Umum BKPRMI Sumut Iqbal juga meminta seluruh jajaran BKPRMI se Sumut untuk Ikut turut serta membantu mengawasi secara aktif tempat-tempat panti rehabilitasi narkoba yg ada di Sumut. Agar kejadian seperti di kota Binjai ini tidak terulang kembali di daerah lainnya.

"Kami Mengajak kpd semua pihak, Mari kita jalankan sebuah misi kemanusian secara benar tanpa adanya embel-embel misi tertentu apalagi pemaksaan terhadap orang yang sudah beragama." Pungkasnya. [isl]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "BKPRMI Sumut Apresiasi Kinerja Polres Binjai"

Post a Comment