BEM Sumut Seruduk DPRD SU - Suara Medan | Info Medan Terkini

BEM Sumut Seruduk DPRD SU


BEM Sumut Seruduk DPRD SUSUARAMEDAN.com - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) seluruh Indonesia hari ini menggelar Aksi Bela Rakyat 121 di Istana Negara. Mereka menuntut pemerintah untuk mengambil kebijakan yang lebih pro kepada rakyat. Demo tersebut juga dilakukan di sejumlah daerah di Indonesia. 


Di Medan, massa dari kelompok mahasiswa dari Gema Pembebasan sudah berkumpul di depan gedung DPRD Sumut, Kamis (12/1/2017). Menuntut hal yang sama mereka menolak kebijakan pemerintah yang memberikan kado pahit berupa kenaikan harga-harga yang membuat rakyat sengsara.

Mereka bahkan menilai Jokowi-JK penghianat karena perbuatan mereka yang seolah pro rakyat ternyata sebaliknya. “Kami menolak kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat. Pemerintah jangan jadi penghianat bagi rakyatnya,” teriak orator dari Gema Pembebasan. Di kalangan massa yang berasal dari MHTI, para mahasiswi membawa spanduk betuliskan “2017 BBM, TDL, Sembako naik, BUKTI REZIM JOKOWI-JK Penghianat!”.

Perwakilan mahasiswa yang dipimpin Andika Mirja itu kemudian diterima oleh anggota Komisi E DPRD Sumut, Syaiful Bahri Barubara di ruang Badan Musyawarah DPRD Sumut. Syaiful berjanji akan menyampaikan aspirasi mahasiswa ke pimpinan DPRD Sumut dan meneruskannya ke DPR dan Presiden

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "BEM Sumut Seruduk DPRD SU"

Post a Comment