Bejat ! Berpura-pura Mau Shalat, Riki Bongkar Kotak Infaq - Suara Medan | Info Medan Terkini

Bejat ! Berpura-pura Mau Shalat, Riki Bongkar Kotak Infaq

Bejat ! Berpura-pura Mau Shalat, Riki Bongkar Kotak Infaq
SUARAMEDAN.com - Petugas  Polsek  Perbaungan berhasil mengamankan Riki Syahputra (24) warga Pasar IV Desa Lantasan Kecamatan Patumbak Medan

Riki  kedapatan membongkar kota Infak Musholla Nurul Falah Dusun IV Desa Bengkel kecamatan Perbaungan, Senin (9/1/2017) lalu sekira pukul 18.15 wib.

Menurut informasi dari seorang warga yang berada di sekitar musholla, Riki mendatangi Musholla Nurul Falah dengan mengenakan sarung dan peci/kopiah seolah - olah hendak melakukan ibadah sholat di dalam Mushollah.

Sampai di dalam bukannya sholat, justru Riki menggeser Kotak Infag dan berusaha membukanya dengan menggunakan tang yang sudah dipersiapkannya dan mengambil uang sebesar Rp. 5000. Beruntung aksinya diketahui oleh Penjaga Musholla, Umri (77) yang kebetulan datang ke Mushollah saat itu.

Mengetahui ada maling di Mushollah, Pak Umri pun memangil warga, secara perlahan mereka mengintip perbuatan pelaku hingga akhirnya berhasil menangkap pelaku Riki Syahputra.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut sempat terbakar emosi melihat perbuatan Riki Syahputra yang berani membongkar Kotak Infaq ini dan ingin menghajarya, namun beruntung anggota Polsek Perbaungan epat sampai ke lokasi setelah mendapat laporan sehingga pelaku berhasil diselamatkan dari amuk massa.

Kapolsek Perbaungan AKP Andi Karna SH mengatakan Riki Syahputra melakukan aksinya ini berdua dengan temannya, keduanya merupakan pelarian dari Kota Medan namun temannya berhasil kabur.

"Riki dan temannya pelarian dari Medan, sayang temannya berhasil kabur, sementara Riki hampir saja diamuk massa untung anggota kita cepat datang ke TKP  dan mengamankannya kalau tidak Dia babak belur dihajar massa yang berkerumun terbakar emosi", ungkap Kapolsek.(ind)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Bejat ! Berpura-pura Mau Shalat, Riki Bongkar Kotak Infaq"

Post a Comment