Arsenal Kepayahan Lawan Preston North End - Suara Medan | Info Medan Terkini

Arsenal Kepayahan Lawan Preston North End

SUARAMEDAN.com - London, - Arsenal kembali harus memeras lebih banyak untuk menghindarkan diri dari kekalahan. Preston North End sudah mengejutkan The Gunners.

Saat melakoni pertandingan di Deepdale Stadium, Minggu (8/1) dini hari WIB, Arsenal kembali ketinggalan lebih dulu. Preston North End mampu membobol gawang tim besutan Arsene Wenger itu di menit ketujuh, lewat kaki Callum Robinson.

Arsenal baru bisa membalas di babak kedua, setelah Aaron Ramsey membukukan gol satu menit usai jeda.

Tim Gudang Peluru akhirnya bisa memastikan kemenangan usai Olivier Giroud mampu membobol gawang tuan rumah satu menit menjelang waktu normal habis.

Bagi Arsenal, hasil ini merupakan untuk kedua kalinya mereka menyulitkan diri. Sebelumnya. mereka bisa memaksakan bermain imbang 3-3 saat berduel melawan Bournemouth di Liga Inggris.

Giroud pun menuntut agar Arsenal bisa bermain lebih baik lagi.

“Kami ingin memulai pertandingan lebih baik dibandingkan laga terakhir di Bournemouth (Saat kami bisa bangkit dari ketinggalan 3-0, hingga bisa meraih hasil imbang di hari Selasa). Mereka mengejutkan kami dengan komitmen mereka,” kata Giroud di BT Sport.

“Kami tak tampil bagus di babak pertama dan kami jelas memperbaiki penampilan di babak kedua dan menunjukkan beberapa karakter.”

“Kami sudah melakukannya dengan mencetak gol cepat dan kami terus dan terus berusaha hingga akhir hingga kami menunjukkan karakter tim yang kuat. Tapi, kami ingin memulai pertandingan dengan baik,” imbuhnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Arsenal Kepayahan Lawan Preston North End"

Post a Comment